background img
fULL BENNER 1
Paket Sembako “Erwin Peduli” Untuk Para Wartawan

Paket Sembako “Erwin Peduli” Untuk Para Wartawan

BANDUNG, - Haji Erwin SE dalam pembagian paket sembako “Erwin Peduli” tidak hanya menyasar pengurus struktural DPC PKB, masyarakat, guru ngaji dan orang yang dekat dengan lingkungan kantor, paguyuban, pengurus PC NU tapi juga menyasar pada para wartawan yang pernah dekat dalam peliputan setiap kegiatannya.

Hal ini dilakukannya atas apresiasi pekerja jurnalism yang ikut serta memberikan akses positif dalam informasi positif edukatif terkait penanganan pencegahan Covid-19 pada masyarakat umum.

“Saya mengapresiasi kerja para wartawan yang juga ikut andil memberikan informasi baik dalam medianya mensosialisasikan penanganan pencegahan Covid-19 dan juga menyampaikan aturan pencegahan penyebaran virus corona dari pemangku kebijakan”, tutur Erwin disela mengontrol pembagian paket sembako di Kediamannya jalan Wuluku Raya Babakansari Kiaracondong, Bandung, 10/5/2020, pukul 21:00 WIB.

H. Erwin menyebutkan bahwa memang semua profesi dalam pekerjaan ikut terdampak pandemi Covid-19 tidak terkecuali profesi para pelaku berita.

“Saya pun mengapresiasi kerja kinerja para wartawan yang eksis terus bekerja mencari berita dan meliput perkembangan terkait Covid-19 ini”, ungkap Erwin.

“Rasa terima kasih juga saya sampaikan pada wartawan yang tetap giat menyampaikan informasi edukasi pada masyarakat luas”, tandasnya.

Sementara itu, Wisnu Sungkara menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian H Erwin SE pada wartawan, yang pasti paket sembako dari Erwin Peduli sangat bermanfaat bagi kami.

“Pak haji Erwin terima kasih atas pemberian paket sembako ini semoga bermanfaat dan menjadi berkah serta mengurangi beban kami dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini”, pungkasnya. (Lilis).

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3