background img
fULL BENNER 1
Bupati Sukabumi Apresiasi Bantuan 2000 Paket Sembako dari PDAM TJM

Bupati Sukabumi Apresiasi Bantuan 2000 Paket Sembako dari PDAM TJM

SUKABUMI, -- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengapresiasi Perumda/PDAM Tirta Jaya Mandiri (TBM) yang telah membagi-bagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

menurutnya, kepedulian sosial dari semua pihak sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam situasi pandemi seperti sekarang, tentu kepedulian sosial yang dilakukan oleh Perumda TBM akan menjadi dorongan kepada pihak-pihal lainnya untuk menumbuhkan empati dan kepekaan sosial supaya percepatan penanganan covid 19 terlaksana secara efektif.

"Kita akan terus mendorong semua pihak, supaya masyarakat bisa dibantu, tidak hanya PDAM saja, yang lain pun ikut menyisir saudara kita yang belum mendapat bantuan," jelas H. Marwan kepada Sinar Pagi News di lingkungan Kerja PDAM Cikembang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (11/05/2020).

Dirinya meyakini, sebesar dan sekecil apapun bantuan dalam situasi penerapan PSBB tentu sangat berarti, dan menjadi solusi bagi permasalahan yang ada. "Semoga masyarakat semuanya bisa terbantu," imbuhnya.

Sementara direktur utama Perumda Air Minum TJM H. Mohammad Kamaludin Zen mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat.
"Penyerahan paket sembako ini kami lakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial Perumda terhadap pelanggan dan masyarakat yang terdampak covid19".

Perumda TJM menyiapkan sekitar 2000 paket sembako yang di bagi dua pembagian yaitu 1000 peket di distribusikan langsung oleh perumda TJM dan 1000 paket di distribusikan melalui gugus tugas covid 19 Kabupaten Sukabumi
"setiap tahun kita rutin melaksanakan kegitan kepedulian sosial ini, Insha Allah kedepan akan terus berlanjut". pungkasnya

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3