background img
fULL BENNER 1
Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Jateng di Pos Terpadu

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Provinsi Jateng di Pos Terpadu

BREBES - Kunjungan Kerja anggota DPRD provinsi Jawa Tengah beserta rombongan di wilayah Kab. Brebes dalam Rangka Pengecekan Pos Pantau Terpadu Ops Ketupat Candi Th. 2020 Polres Brebes yang dihadiri oleh enam orang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang hadir antara lain Yudi Indras Windarto fraksi Gerindra
Maria Tri Mangesti fraksi PDIP, Tazkiatul Mutmainah fraksi PKB, Agung Tri Margono fraksi PKS, Dani Budi Tjahyono fraksi PDIP dan Sucipto fraksi PDIP

Kunjungan kerja anggota DPRD provinsi Jawa Tengah diterima langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto SIK,M.HP

Kapolres mengucap Terimakasih untuk seluruh anggota DPRD provinsi yang hadir disini, sedikit gambaran skenario untuk penyekatan disini, kita akan melakukan penyekatan dan pemutar balikan arus.

Dikatakan, jalur dari Jakarta menuju Tol pejagan langsung kita putar balikkan semua, kemudian buat truck besar kita arahkan ke kanan sehingga langsung keluar ke kalikangkung.

Untuk mengantisipasi pemudik lewat pantura kita gunakan pos kecipir dimana roda dua kita kasih jalur kiri, namun yang terindikasi kita suruh putar balik.

Kendaraan yang sudah diputar balikkan dari pos kecipir sampai saat ini mencapai 1834 unit.

Data terkait masyarakat yang menerima baksos polres sudah mendata melalui sat Intel. Pelaksanaan penyekatan secara tegas tetapi humanis,serta memilah yang wajib diputar arah atau boleh melanjutkan perjalanan.

Pada kesempatan itu, diakhiri pemberian APD dari Anggota DPRD ke Kapolres Brebes sebagai bentuk apresiasi dan suport kepada jajaran Polres Brebes.(hid/hum).

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3