background img
fULL BENNER 1
Dugaaan Beras Oplosan Tidak Benar, Ormas Gibas Dukung Pemerintah Kembalikan Sample Beras

Dugaaan Beras Oplosan Tidak Benar, Ormas Gibas Dukung Pemerintah Kembalikan Sample Beras

PURWAKARTA,-Beras bantuan sosial (Bansos) yang dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Sosial diduga menggunakan beras oplosan menjadi polemik ditengah masyarakat.

Menurut,Ketua Ormas Gibas Purwakarta,Hari Kristiawan, bahwa apa yang menjadi polemik sekarang dugaan oplosan beras oleh Dinsos maupun pemerintah itu jelas salah kaprah.

"Karena beras itukan datangnya dari bantua bulog, nah yang terjadi bahwa artinya tidak ada oplosan,"ujar Hari, Jum'at,(15/5/2020).

Seharusnya,lanjut Hari, kita juga harus balance mempertanyakan terhadap Bulog juga. Karena bagaimanapun pemerintah maupun dinsos tidak mungkin mencapur beras, apalagi pemerintah Purwakarta melalui Sekretaris Daerah sudah memberikan statmen atau klarifikasi mengenai hal tersebut.

"kami ormas gibas purwakarta mendukung langkah pemerintah daerah yang segera mengembalikan sample beras dari bulog ke bulog lagi dan mudah-mudahan beras premium yang di inginkan Bupati Purwakarta bisa segera di realisasi oleh bulog,"ucapnya.

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3