background img
fULL BENNER 1
Peduli Sesama, Johan Kirim Enam Ekor Sapi Kurban

Peduli Sesama, Johan Kirim Enam Ekor Sapi Kurban

BELINYU- Berbagi kebahagiaan akan menambah tabungan kebahagiaan sendiri secara menakjubkan. Begini lah yang di lakukan pengusaha muda asal kecamatan Belinyu, kabupaten Bangka.

Setelah ikut membantu pembagunan masjid senilai Rp 1 Meliar, Johan (43) warga desa Gunung Muda, kembali mengirim enam ekor sapi kurban untuk masyarakat di tiga dusun yang berbeda di kecamatan Belinyu, Kamis (21/5/2020) Pagi

Enam dusun itu diantaranya, satu ekor untuk dusun Tanjung Batu, dua ekor untuk dusun Kelapo dalam, satu ekor untuk dusun Bukit Tulang dan dua ekor untuk Panitia serta karyawannya.

Kepala Dusun (Kadus) Tanjung Batu, Ismail yang sering di sapa Agus, mengaku sangat berterimakasih kepada saudara Johan yang peduli dusun mereka.

"Kita sangat berterimakasih karena setiap tahun beliau kurban sapi untuk dusun kami dan dusun tetangga, tahun kemarin beliau kirim empat ekor tahun ini enam setiap kalau lebaran idul fitri dan idul Adha,"kata agus.

Disamping aktif dalam berkurban, Agus menjelaskan, johan juga aktif dalam kegiatan sosial lainya seperti nyumbang untuk masjid dan membantu anak Yatim berikut janda tua.

"Saya mewakili tiga dusun di kecamatan Belinyu kabupaten Bangka, mengucapkan terimakasih kepada Pak Johan, semoga kebaikkan Pak Johan selalu di ridho
Allah Swt,"Amin, jelas Agus kepada Awak Media, di sela-sela proses korban. (Ode)

Dikirim dari ponsel cerdas Samsung Galaxy saya.

, atau

Laoderb
laoderb@gmail.com

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3