background img
fULL BENNER 1
Penerapan New Normal, Koramil Tegal Timur Laksanakan Patroli Keamanan

Penerapan New Normal, Koramil Tegal Timur Laksanakan Patroli Keamanan

TEGAL – Guna meningkatkan keamanan di obyek vital khusunya Stasiun Kereta Api Tegal pada masa pemberlakuan New Normal di wilayah Kota Tegal, anggota Koramil 02/Tegal Timur Kodim 0712/Tegal melaksanakan pengamanan jalur perlintasan dan area stasiun Kota Tegal, Selasa (2/6).

Sesuai perintah Komando Atas, agar Koramil 02/Tegal Timur yang dibantu anggota siaga Kodim melaksanakan patroli pada siang hari maupun malam hari pada tempat-tempat keramaian dan obyek vital dan fasilitas umum lainya untuk membantu gugus tugas Covid 19 menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan pengamanan obyek vital di Stasiun KA ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada warga masyarakat pengguna transportasi Kereta Api dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Tegal Khusunya.

Ia menambahkan bahwa pengamanan stasiun KA ini juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan di stasiun, “ patroli pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19 ini, selain antisipasi mencegah terjadinya gangguan keamanan,” pungkasnya. (hid/ats)

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3