background img
fULL BENNER 1
Selama Reses Para Anggota DPRD Purwakarta Turun Langsung ke Masyarakat

Selama Reses Para Anggota DPRD Purwakarta Turun Langsung ke Masyarakat

PURWAKARTA  - Wakil Ketua DPRD kabupaten Purwakarta dari Fraksi PKB Purwakarta, Hj.Neng Supartini. P, S.Ag sebagai upaya tindak lanjut dari aspirasi masyarakat melalui Reses di Desa Cikadu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta,Senin,(8/6/2020)

Dalam paparannya,Wakil ketua DPRD Purwakarta,Hj.Neng Supartini. P, S.Ag mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi mewabahnya penyebaran Covid-19 yang saat ini belum reda. Sehingga, melalui reses para anggota legislatif turun langsung ke masyarakat.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan suatu kewajiban anggota dewan yang telah diatur. Serta dalam pelaksanaan reses itu digunakan untuk mencari masukan dan saran dari masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada eksekutif sebagai salah satu pertimbangan untuk mengambil kebijakan.

"Tapi masalah yang dikeluhkan masyarakat seperti masalah infrastruktur jalan,pengairan karena mayoritas petani," ungkapnya,

Selain itu, lanjut dia ada juga aspirasi masyarakat terkait dengan sosial, pendidikan, mental spritual, dan permasalahan pemuda. Disitu pihaknya memberikan kesempatan pada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"aspirasi masyarakat ini, semua kami catat, akan kita disampaikan atau diserahkan ke pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk ditindaklanjuti, "jelasnya(Ms)

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3