background img
bank bjb 1
Calsic Babel Hari Ini Satu Tahun, Begini Keseruhannya

Calsic Babel Hari Ini Satu Tahun, Begini Keseruhannya

PANGKALPINANG -- Memperingati hari jadi ke satu tahun terbentuknya, Komunitas Mobil Calya Sigra Club di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Calsic Chapter Babel menggelar acara potong tumpeng di Dialer Daihatsu TMS Bangka, Jalan Koba kecamatan Pangkalan Baru, Kota Pangkalpinang, Minggu (14/6/2020), Pukul 15.00 WIB.

Acara memperingati satu tahunya Calsic Babel ini, dihadiri langsung Ketua Chapter (Kechap) Calsic Babel La Ode M. Murdani, Kepala Bengkel DAIHATSU TMS Bangka Pak Nanda
dan Khoirussoleh Insan Kreatif yang merupakan Salah satu Pendukung dari mulainya terbentuk Calsic di Provinsi Bangka Belitung yang juga merupakan Mahasiswa Pertiba.

Selain itu hadir juga dalam acara itu, Pengurus Chapter (Penchap) diantaranya Aji, Bejes, Edi Susilo, Atok Nas, Baben, Eva Bambang dan keluarga besar Calsic lainya.

Acara itu pun, terlihat para member dan karyawan Daihatsu terbahak- bahak ketawa ketika, Bambang salah satu member Calsic Babel yang memperkenalkan dirinya dengan lawaknya.

Dalam kesempatan itu, Nanda Kepala Bengkel Daihatsu TMS Bangka, menyampaikan beberapa kerja sama Calsic Indonesia atau Atau Calsic Babel dan Astra Daihatsu Motor (ADM) Khususnya Daihatsu TMS Bangka sejauh ini sudah berjalan lancar. Ia berharap Calsic untuk kedepan Aniversary nya akan berlanjut terus sampai kapan pun.

Menurutnya, Selama berdirinya Calsic di Babel ada beberapa poin terobosan yang telah di lakukan dari segi bentuk sosial seperti terlibat sumbangan material pembagunan masjid dan lain sebagainya.

"Saya mewakili Kepala Cabang Daihatsu TMS Bangka
Pak Surgo Raharjo yang belum bisa hadir karena ada kegiatan diluar beliau berpesan semoga Calsic semakin Solid dan menjadi Komunitas Mobil yang di idamkan Masyarakat Babel,"kata Nanda.

Lanjut Nanda, Bagi masyarakat yang sudah ada mobil Sigra Daihatsu Bangka, disarankannya untuk bergabung di Calsic Babel dan bagi yang belum ada mobil Sigra tidak perlu tunggu dana sampai ratusan juta. Hanya Mengeluarkan Dp Rp 9 Juta. sudah bisa memiliki Unit Sigra dengan Sistim Keridit.

Selain itu di Sela-sela acara Aniversary Calsic Babel ke 1 Tahun, Nanda Kepala Bengkel Daihatsu TMS Bangka mengelar tanyak jawab kepada member Calsic yang ingin tau terkait seputaran penggunaan Mobil Sigra berikut cara penanganan cepat ketika ada kendala di jalan saat mengendarai kendaraan tersebut.

"Banyak yang tanyak, apa keuntungan bergabung di komunitas. Salah satunya ketika Service mobil di Dialer kita. Saya jelaskan yang pertama untuk nggota Calsic kita ada diskon harga jadi masuk di Calsic dapatkan diskon Service ganti Oli dan lain sebagainya."ujarnya.

Sementara itu Ketua Chapter (Kechap) Calsic Bangka Belitung La Ode M. Murdani, yang juga wartawan Sinarpaginews.com ini mengucapkan terimakasih kepada Daihatsu TMS Bangka atas Kerja samanya hingga kegiatan acara Aniversary Ke 1 tahun terbentuknya Calsic Chapter Babel berjalan lancar.

"Semoga kerja sama antara Daihatsu TMS Bangka dan Calsic Babel selalu berjalan lancar. Untuk sementara kegiatan kita di Calsic kita batasi dikarenakan Covid 19 maka acara kita tidak boleh Ramai-ramai kita hormati Protokol Kesehatan,"ucapnya.

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4