background img
bank bjb 1
Wakil Walikota Tegal Hadiri HBH TPQ Khoirunisa Angkatan Ke-20

Wakil Walikota Tegal Hadiri HBH TPQ Khoirunisa Angkatan Ke-20

TEGAL - Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM hadiri Halal Bi Halal dan tasyakuran Khotmil Qur’an TPQ khoirunisa Angkatan ke-20 Keluarga Besar Yayasan Khoirunissa di Masjid Al Ikhlas, Jalan Nakula, Gang 9 Kelurahan Slerok, Rabu (17/6).

Jumadi berpesan kepada 9 santri (6 Laki-laki dan 3 perempuan) yang telah berhasil dalam pembelajaraan Al Qur’an, bahwa ini adalah langkah awal yang baik untuk menuju kesuksesan dunia dan akherat.

“Kunci utama kesuksesan adalah jujur sholat 5 waktu jangan sampai ditinggalkan juga termasuk ibadah yang lain seperti sholat sunah, puasa Ramadhan dan sunah. Insyaallah nanti ada jalan untuk kita menjadi sukses,” ucap Jumadi.

Jumadi juga mengatakan bahwa kunci sukses juga ada peran dari orang tua, terutama seorang ibu.

“Mintalah ridho dan doa kepada ibu kita, orang tua kita, saya sampaikan juga kepada para ibu ,kalau marah kepada anak-anak jangan sampai keluar dari mulut ibu kata kata yang tidak baik. Kasihan anak-anak kita kalau sampai kita marah pada anak anak dan salah ngomong yang tidak- tidak itu sama saja kita mendoakan yang tidak baik kepada anak kita sendiri, dan doa ibu sangat mustajab.

Diakhir pesannya Jumadi kembali mengingatkan pentingnya kita selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan dan berharap salah satu dari para wisudawan ada yang menjadi pemimpin di Kota Tegal.

Sementara itu usai menerima hibah Al Qur’an dari Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, ST. MM, salah satu pengurus Yayasan Khoirunissa, Jamiat menyampaikan rasa terimakasih dan harapan apa yang telah di hibahkan bisa memberikan manfaat.

“Mudah mudahan bisa dimanfaatkan baik untuk masjid maupun TPQ, dan kebaikan yang telah bapak Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi lakukan mendapat balasan setimpal dari Allah SWT.” ucap Jamiat.(hid/hum).

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4