background img
bank bjb 1
SCG Serahkan Donasi  11 Unit Bilik Swab Bertekanan Positif ke Pemprov Jabar

SCG Serahkan Donasi 11 Unit Bilik Swab Bertekanan Positif ke Pemprov Jabar

BANDUNG, -- SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN, serahkan donasi berupa 11 unit Bilik Swab Bertekanan Positif secara langsung kepada Bapak Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat pada Jumat (19/06) di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Bilik Swab ini merupakan solusi inovatif dari SCG untuk lindungi tenaga medis dari kemungkinan penularan virus COVID-19 dari pasien serta untuk meningkatkan keamanan dan kenyaman tenaga medis dalam melakukan pemeriksaan. ( 22 Juni 2020).

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan bahwa selama tiga bulan terakhir Jabar telah menerima bantuan dari berbagai institusi untuk penanganan COVID-19 di wilayah Jabar salah satunya saat ini SCG. “Salah satunya ada swab chamber dari PT SCG Indonesia, dimana petugas tidak usah ganti-ganti APD”

“Jawa Barat merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus donasi SCG untuk Indonesia dalam penanganan pandemi COVID-19. Selain bantuan yang kami berikan melalui beberapa anak perusahaan kami untuk Jawa Barat, dengan komitmen kami untuk Indonesia, kami berupaya menghasilkan suatu inovasi untuk melindungi pahlawan dunia bagi penanganan COVID-19 saat ini yaitu para tenaga medis.

Kami berharap inovasi ini dapat membantu pemerintah Jawa Barat untuk mencegah penularan COVID-19 kepada tenaga medis” ujar Mr. Wiroat Rattanachaisit, Country Director - SCG Indonesia.

 

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4