background img
bank bjb 1
Kecamatan Cicendo Mengadakan Pemberiaan Bantuan 100 Nasi Nungkus

Atasi Permasalahan Masyarakat Terkait Covid -19

Kecamatan Cicendo Mengadakan Pemberiaan Bantuan 100 Nasi Nungkus

BANDUNG, - Camat Cicendo  Drs. Bira Gumbira S.STP., M.Si  didampingi Forkopimcam , para Kasie Kecamatan dan 3 Pilar Kelurahan Arjuna, FKB Kecamatan, Para Kasie Kelurahan Arjuna, Satgas Kampung Tangguh Nusantara RW. 05 Arjuna, LKK Kelurahan Arjuna, mengadakan pemberian bantuan 100 nasi bungkus bekerjasama dengan paguyuban Gereja dan Lembaga Kristiani se-Kecamatan Cicendo bertempat di RW. 05 Kelurahan Arjuna. Selasa, (28 /7/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dan digagas oleh Camat Cicendo berkolaborasi dengan Paguyuban Gereja dan Lembaga Kristiani se-Kecamatan Cicendo.

Dikatakan Camat Cicendo " bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu bukti persatuan ke beragaman beragama tanpa memandang ras, suku dan budaya yang merupakan salah satu kunci mengakhiri pandemi melawan covid -19 di wilayah Kecamatan Cicendo Kota Bandung khusus-nya di Kelurahan Arjuna."ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus penempelan stiker KPM (Keluarga Penerima Mamfaat) BST dan PKH di RW. 05 Kel. Arjuna Kecamatan Cicendo.

Berita Lainnya
PDAM bdg Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN