background img
bank bjb 1
Pondok Pesantren Siaga Candi Dicanangkan

Pondok Pesantren Siaga Candi Dicanangkan

TEGAL – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K mencanangkan Pondok Pesantren Siaga Candi 2020 Polres Tegal di Pondok Pesantren Nurul Ikhsan Desa Kendal Serut Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tegal Kompol M. Faisal Perdana S.I.K, Kabagops Kompol Aries Heriyanto, S.H, Pejabat utama, serta forkompincam Kecamatan Pangkah, Selasa (28/7).

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal AKBP M. iqbal Simatupang, S.I.K menerangkan bahwa pencanangan Ponpes Siaga Candi ini dibentuk dengan tujuan untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19.

Pihaknya menambahkan bahwa dengan di canangkannya Pondok Pesantren Nutul Ikhsan ini sebagai ponpes siaga candi Polres Tegal di karenakan beberapa faktor diantaranya para santri disini sudah displin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga kebersihan dan jaga jarak.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak dan memberikan pemahaman kepada seluruh santri untuk senantiasa memperhatikan prosedur kesehatan di tengah pandemi covid 19 khususnya dalam berkegiatan di lingkungan Ponpes.

"Semoga dengan adanya Ponpes Siaga Candi ini dapat di contoh Pondok Pesantren lainnya di Kabupaten Tegal,” Tutup Kapolres.(hid/par).

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN