background img
bank bjb 1
Komisi III Berharap BJB Syariah Optimalkan Potensi Kredit Rakyat

Komisi III Berharap BJB Syariah Optimalkan Potensi Kredit Rakyat

KOTA BANDUNG, – Bank BJB diharapkan dapat mengoptimalisasi potensi-potensi yang terdapat pada pemberian kredit rakyat.

Demikian harapan Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat Cucu Sugyati saat melakukan Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat di Bank BJB Syariah KCP Soreang, Kabupaten Bandung, pekan lalu.

“Untuk usaha mikro sebaiknya Kantor Cabang Pembantu diberikan kewenangan dalam memberikan kredit. Kerena dilihat dari jarak di Kabupaten Bandung, antar kecamatan cukup jauh dan luas” kata Cucu.

Menurut anggota DPRD asal Partai Golkar ini, pemberian kredit dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pendapatan masyarakat dan menggerakan roda perekonomian secara riil. Hal itu sangat dibutuhkan, katanya, terutama dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini.

Cucu juga mengapresiasi, pelaksanaan protokol kesahatan Covid-19 yang diterapkan Bank BJB Syariah KCP Soreang. Bank BJB Syariah diniliai telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah.

“Kami berharap BJB Syariah dapat terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan menggali semua potensi yang ada serta bisa lebih maju lagi BJB Syariah di cabang Soreang” pungkasnya. (spn/wm)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah