background img
bank bjb 1
TIKI Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis dan Karya Foto Jurnalistik “50 Tahun TIKI Melayani Negeri”

Ilustrasi

TIKI Umumkan Pemenang Lomba Karya Tulis dan Karya Foto Jurnalistik “50 Tahun TIKI Melayani Negeri”

JAKARTA,  – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, mengumumkan pemenang Lomba Karya Tulis dan Karya Foto Jurnalistik “50 Tahun TIKI Melayani Negeri” yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun TIKI yang ke-50 tahun dan apresiasi atas peran media massa dalam membantu komunikasi perusahaan. (2/9/2020)/

Penentuan para pemenang telah melalui proses seleksi dengan melihat berbagai aspek mencakup kesesuaian topik, isi dan nilai berita, pemilihan narasumber, teknis penulisan dan bahasa jurnalistik. Adapun terdapat sekitar 60 karya yang masuk baik tulis dan foto yang diikuti oleh jurnalis baik dari media daerah maupun media nasional.

Adapun para dewan juri Lomba Karya Tulis dan Karya Foto Jurnalistik TIKI yaitu Ibu Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI, Bpk. Ahmad Ferwito, Operational & Network Director TIKI, Ibu Th. Nia Handayani, Business Support Director TIKI, Bpk. Syofiardi Bachyul Jb, Ketua Majelis Etik Nasional Aliansi Jurnalis Independen, Ahli Pers dari Dewan Pers dan juga Penguji Uji Kompetensi Jurnalis AJI, serta Bpk. Bina Karos, Aliansi Jurnalis Independen.

Untuk kategori karya tulis, “50 Tahun Melayani Negeri, TIKI Makin Mesra dengan Pelaku UMKM” karya Siemen Martin dari Tribun Sumsel keluar menjadi juara pertama. Sedangkan “Berkat TIKI, Petani Anggrek-Koloni di Sulselbar Sejahtera” karya Suwarny Dammar dari Koran Sindo Makassar menjadi juara kedua, dan “Dulu Hobi Kini Jadi Hoki” karya Zaki Setiawan dari Keprisatu.com menjadi juara ketiga.

Untuk kategori karya foto, “TIKI Gerakkan Ekonomi Masyarakat hingga Pelosok” karya Maman Sukirman dari Koran Sindo Makassar keluar menjadi juara pertama. Sedangkan “TIKI Menjangkau Pelosok Negeri” karya Muchtamir dari Koran Sindo Makassar menjadi juara kedua, dan “Difabel Kreatif” karya Saiful Annas dari Suara Merdeka Semarang menjadi juara ketiga.

Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI menyampaikan “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang Lomba Karya Tulis dan Karya Foto Jurnalistik TIKI. Terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah berpartisipasi dan menjadi mitra TIKI dalam memberitakan informasi-informasi terbaru mengenai TIKI. Kami menerima banyak sekali karya tulis dan karya foto terbaik dari media-media seluruh daerah di Indonesia. Karya-karya Anda sangat berarti dalam menandai eksistensi dan kontribusi nyata peran TIKI dalam menggerakkan roda perekonomian di seluruh pelosok negeri. Sukses selalu untuk rekan semua. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas.”

Adapun para pemenang berhak memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 12 juta untuk Juara I, Rp 8 juta untuk Juara II dan Rp 5 juta untuk Juara III.

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah