background img
bank bjb 1
Rupanya Masih Ada Daerah Yang Belum Tersentuh Bansos

Rupanya Masih Ada Daerah Yang Belum Tersentuh Bansos

INDRAMAYU, -  Bantuan dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat bagi masyarakat terdampak Covid-19, menjadi sorotan angota DPRD Provinsi Jawa Barat, pasalnya banyak daerah yang belum tersentuh bantuan, termasuk infrastruktur di masing-masing desa atau kecamatan masih menjadi topik hangat pada kegiatan reses anggota DPRD Jabar.

Hal ini dikatakan Anggota DPRD Jabar H. Eryani Sulam saat menyambangi daerah pemilihannya (Dapil) XII Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, untuk melaksanakan kewajibannya sebagai anggota Dewan menyerap aspirasi warga pemilihnya. Yang dilaksanakan di Blok Balai Desa, Desa Luwunggresik, Kecamatan Krangken, Kabupaten Indramayu, Jumat (6/11/2020).

“Kami menyoroti bantuan dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat bagi masyarakat terdampak Covid-19, yang beberapa diantaranya belum tersentuh bantuan, selain itu infrastruktur di masing-masing desa atau kecamatan masih menjadi topik hangat pada kegiatan reses anggota DPRD Jabar,” ujarnya.

Politisi Partai Demokrat ini menyebutkan, pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan masyarakat Dapil XII yang nantinya akan dibahas pada forum rapat DPRD serta akan diteruskan pada forum rapat paripurna, Eryani menambahkan akan menindaklanjuti hal-hal yang menjadi prioritas dan akan disampaikan oleh fraksi NasDem Persatuan Indonesia, dan tentunya akan disandingkan denhan hasil reses sebelumnya apakah sudah terimplementasi dengan baik atau tidak.

“Tindak lanjut dari aspirasi yang disampaikan masyarakat akan dibahas pada forum rapat DPRD serta akan diteruskan di forum rapat paripurna, hal hal yang menjadi prioritas kita garis bawahi dan akan disampaikan oleh fraksi saya yakni fraksi Nasdem Persatuan Indonesia, dan tentunya akan disandingkan dengan hasil reses sebelumnya bahwa ketika ada implementasi dilapangan sudah sesuai atau belum, contohnya bantuan-bantuan bagi masyarakat sudah terpenuhi dan tepat sasaran atau belum, juga mengevaluasi usulan-usulan yang sudah masuk terkait infrastruktur, dan sarana peribadatan yang menerima bantuan dari Pemerintah ini menjadi bagian prioritas pada reses kali ini,” pungkasnya.(spn/beda).

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal