background img
bank bjb 1
Warga RW 02 Kelurahan Sambong Jaya Kota Tasikmalaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Guna Memutus Penyebaran Covid 19

Warga RW 02 Kelurahan Sambong Jaya Kota Tasikmalaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

KOTA TASIKMALAYA, - Guna memutus penyebaran covid 19 warga RW 02 kelurahan Sambong Jaya kota Tasikmalaya melakukan penyemprotan disinfektan, kegiatan tersebut di lakukan untuk memutuskan matarantai penyebaran virus corona, di wilayah rw 02, "sudah  ada tiga orang yang terkompirmasi positif di lingkungan kami". kata Iwan ketua RW 02 kelurahan Sambong Jaya.

Kegiatan penyemprotan ini berkerja sama dengan BPBD kota Tasikmalaya serta peran serta masyarakat dengan sukarela melakukan kegiatan ini.

Lanjut Iwan kesadaran dan antusias warga guna memutus penyebaran virus corona sagat baik mereka rela meluangkan waktu melakukan penyemprotan dengan sukarela, atas nama ketua RW/RT serta pengurus kami ucapkan terimakasih pada relawan, BPBD kota Tasikmalaya serta seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan ini.

Kami tekankan khusunya warga di lingkungan RW 02 supaya lebih di siplin melakukan protokol kesehatan menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, pakai masker mudah mudahan kita semua terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan. "tandasnya. (Yanto.)

Berita Lainnya
PDAM Kota BDG babael HUT Tegal 5 bjb
Brebesa 4 Brebes Paguyuban Asep Dunia HUT Tegal