background img
BJB 2017
Proyek Milyaran Peningkatan Jalan Garogek – Ciracas Disinyalir Dikerjakan Asal Jadi

Proyek Milyaran Peningkatan Jalan Garogek – Ciracas Disinyalir Dikerjakan Asal Jadi

PURWAKARTA, Lemahnya pengawasan oleh Dinas Bina Marga, mengakibatkan pekerjaan pembangunan jalan yang dikerjakan pihak ketiga dianggap kurang professional, anggaran yang digelontorkan untuk pembangunan infrastruktur jalan mencapai miliaran rupiah. Sehingga pihak rekanan mengerjakannya dengan leluasan diduga asal-asalan.

Seperti hasil pantauan SPN.com dilapangan menyebutkan, pekerjaan proyek Peningkatan pembangunan peningkatan jalan Garokgek –Ciracas di Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta sepanjang 1,358 Km dengan nilai kontrak sebesar Rp.2,4 Milyar lebih yang bersumber dari APBD 2017 yang dikerjakan oleh CV.Dimensi Putra Mandiri di sinyalir dalam pelaksanaannya asal jadi,pasalnya didalam pengerjaaan Draenase yang menggunakan bahan matrial batu temple diduga asal temple.

Saat di konfirmasi kabid Bina Marga dan Pengairan Pramuji Nugroho,mengatakan, pihaknya telah turun ke lokasi dan  telah memberikan teguran keras kepada CV.Dimensi Putra Mandiri,” kami tidak selamanya mengawasi dilokasi bang, Memang proses pembagunan tersebut tidak sesuai spek, kami telah memberikan teguran keras,”ujarnya

Pramuji juga mengakui,CV Dimensi Putra Mandiri dalam pengerjaannya selalu menjadi banyak sorotan semua pihak, dan  hari ini pihak inspektorat sedang monotoring ke lokasi proyek tersebut,”yang tidak sesuai spek sebagian sudah kita bongkar lagi,jika memang pihak pemborong tetap membandel,kita tidak akan membayarnya,”ungkapnya

Saat ditemui kepala inspektorat untuk dimintai komentarnya hasil monotoring pekerjaan CV. Dimensi Putra Mandiri,belum belum berhasil.(markus/aris)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL