background img
BJB 2017
Program TMMD Akan Rampung,Warga dan Satgas Gelar syukuran

Program TMMD Akan Rampung,Warga dan Satgas Gelar syukuran

PURWAKARTA,Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 200 Tahun 2017 Kodim 0619/Pwk di Desa eanawali dan di Desa Margaluyu Kecamatan kiara pedes Kab Pwk beberapa hari lagi akan berakhir dengan harapan sukses dan lancer berkat kerjasama TNI dan Warga serta segenap komponen bangsa.

Sebagai rasa syukur atas berjalannya waktu dan pekerjaan satgas TMMD dan masyarakat menggelar tasyukuran yang yang dipimpin Dan- ssk Kpt Arm Lukman.

Syukuran yang digelar bersama dengan para warga ini sebagai bentuk rasa syukur mereka dan ungkapan terima kasih kepada para anggota TNI yang tergabung sebagai Satgas TMMD.warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI, yang sudah menyumbangkan baik tenaga dan waktunya untuk memajukan pembangunan di Desa.

Dengan adanya TMMD ini membuat sejumlah warga yang rumahnya tidak layak huni metasa terbantu,Acara yang digelar ini tidak berlebihan, ini hanya sebagai wujud syukur, dan berharap bisa kita manfaatkan dan jaga apa yang sudah diberikan kepada desa tsb.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL