background img
BJB 2017
TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta, Mewujudkan Impian Mak Uneh Menempati Rumah Layak Huni

TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta, Mewujudkan Impian Mak Uneh Menempati Rumah Layak Huni

PURWAKARTA,Program TMMD Ke 100 yang dilakukan Kodim 0619 Purwakarta bukan hanya melakukan pembukaan jalan saja, akan tetapi sampai dengan melakukan pengecoran jalan, pembuatan drainase dan melakukan kegiatan perehaban rumah tidak layak huni (Rutilahu).

 
Belasan orang yang telah menerima pembangunan Rutilahu mengungkapkan banyak terima kasih, atas kepedulian kepada semua pihak khususnya Satgas yang tergabung dalam TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta. 

Mereka menyebut program bedah rumah itu sangat dirasakan sekali manfaatnya. Bagi warga yang selama ini  mendambakan hunian layak terpenuhi, dan alhamdulillah kondisi rumah saat ini sudah dapat di huni. 

Seperti halnya,Terpancar kegembiraan diraut wajah Mak Uneh, yang sudah lama tinggal di gubug reot yang jauh dari kata layak berkat adanya giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta kini Mak Uneh bisa merasakan menempati rumah yang layak, yang sudah lama ia impi-impikan.

"Mak sangat bersyukur, allhamdulillah masih bisa merasakan tinggal dirumah yang enak, tanpa harus kedinginan pada saat hujan turun dan tanpa harus kebanjiran karena atap bocor," Terima kasih kepada TNI, bapak Kepada Desa, Bapak Camat dan bapak Bupati, semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa,” ungkapnya 
 
"Kita bersama masyarakat bersama-sama membangun rumah-rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni, berusaha dengan segenap hati memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Ini bukti cinta kami sebagai TNI kepada Rakyat, karena kami lahir dari rahim rakyat,” terang Dandim 0619 Letkol.Inf. Ari Maulana.

 

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL