background img
BJB 2017
Tangis Haru Warnai Rehab RTLH Milik Mbah Tarmah

Tangis Haru Warnai Rehab RTLH Milik Mbah Tarmah

BREBES, - Tangis haru warnai perehaban RTLH milik Mbah Tarmah (65) yang terletak di RT04/02, Desa Cikuya. Saat dua anggota satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, yakni Serda Ibrahim dan kopda Agung mengunjungi rumahnya, tampak Mbah Tarmah berkaca kaca matanya.

Tampak bahagia bercampur haru di raut wajah perempuan tua itu. Dia mengatakan, semula tidk mengira kalau di pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes sumahnya kan direhab oleh TNI. Dia bertutur, sudah bertahun-tahun berkeinginan rumahnya di rehab. Hanya saja keinginan tinggal keinginan, karena memang tingkat perekonomiannya tergolong tidak mampu. Dirinya juga sudah tidak memungkinkan lagi untuk mencari penghasilan lagi karena usia sudah termasuk lanjut.

Kini, rumah Mbah Tarmah terus dikebut pembangunannyg oleh Satgas TMMD Kodim Brebes dengan dibantu sejumlah warga setempat. Dia menyatakan sangat bersyukur sekali menyusul sebentara lagi rumahnya menjadi nyaman untuk ditinggali.
"Terimakasih pak Tentara atas semua ini,'' ungkapnya dengan suara serak, dan terkesan menahan tangis. ''
Semoga Allah akan membalas jasa dan perjuangan bapak-bapak TNI, sukses dalam menjalankan tugas di TMMD Reguler,'' tambah Mbah Tarmah.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL