background img
BJB 2017
Bagaikan Mimpi,Abah Pemilik Rumah Singgah Satgas TMMD Kaget Dikunjungi Jendral Dari Mabes AD

Bagaikan Mimpi,Abah Pemilik Rumah Singgah Satgas TMMD Kaget Dikunjungi Jendral Dari Mabes AD

PURWAKARTA - Setelah dilaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD,rumah singgah juga di cek yang di jadikan tempat tinggal oleh Satgas TMMD 100,hal ini dilakukan untuk melihat kondisi rumah dan prajurit Satgas TMMD pada saat beristirahat.

Abah sebagai pemilik Rumah singgah ada rasa kaget juga senang dan bangga tidak di sangka rumahnya di kunjungi  Jendral dari Mabes AD Jakarta," bapak Jendral  dengan rombongan,ada pak Wakil Bupati,pak Dandim,saya benar benar kaget tapi bangga,Bapak bapak ini mau mampir di gubuk saya,"ujarnya.

Kedatangan team wasev tersebut dalam rangka mengecek secara langsung rumah singgah juga pekerjaan dilapangan dalam program yang di gelar Kodim 0619 Purwakarta. Sejauh mana hasil yang sudah dicapai dan kendala yang dialami dilapangan tentunya menjadi bahan evaluasi bagi team Wasev TMMD 100.

Kodim 0619 Purwakarta menerima kunjungan team pengawasan dan evaluasi TNI AD di lokasi TMMD yang Ke 100 tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Harapan yang disampaikan team pengawasan dan evaluasi TNI AD  kepada team satgas TMMD yaitu TNI yang terlibat satgas tetap jaga hubungan yang harmonis dengan rakyat, selalu dekatkan diri dengan rakyat jaga nama baik TNI.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL