background img
BJB 2017
Dandim 0619 Purwakarta: Koreksi dan evaluasi dalam setiap pekerjaan akan menghasilkan yang te

Dandim 0619 Purwakarta: Koreksi dan evaluasi dalam setiap pekerjaan akan menghasilkan yang te

PURWAKARTA - Hampir setiap harinya Letkol Inf Ari Maulana S.Sos dimana beliau merupakan Dansatgas TMMD Ke 100 selalu berada dilokasi TMMD Ke 100 tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.
Dengan selalu berada dilapangan tentunya Dansatgas mengetahui segala kekurangan ataupun kendala yang dialami dilapangan, baik dari segi personil yang terlibat di satgas TMMD ataupun alat dan bahan yang diperlukan selama program pengecoran berjalan.
Koreksi dan evaluasi dalam setiap pekerjaan merupakan suatu langkah dalam mencari solusi. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan Dansatgas TMMD Letkol Inf Ari Maulana S.Sos selalu berada dilokasi.
Kurun waktu selama satu bulan bukanlah hal yang lama, waktu yang singkat itu team satgas harus selesai mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 7,2 Km. Ditambah lagi adanya program rutilahu, sehingga dibutuhkan tenaga dan pemikiran yang ekstra dari seorang pemimpin dan team satgas.
Letkol Ari Maulana S.Sos selaku Dandim 0619 Purwakarta dan juga sebagai Dansatgas TMMD Ke 100 tidak sedikit pekerjaan, baik itu internal disatuan Kodim 0619 Purwakarta ataupun tugas di tingkat Kodam. Tapi kali ini Dandim 0619 Purwakarta lebih mengutamakan penyelesailan program TMMD untuk kepentingan masyarakat dan ingin segera dirasakan hasilnya oleh masyaraka
Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL