background img
BJB 2017
PD BPR BKK Banjarharjo Diminta Aktif Dorong Wirausaha

PD BPR BKK Banjarharjo Diminta Aktif Dorong Wirausaha

BREBES - PD BPR BKK Banjarharjo perkembangannya terus menunjukkan grafik bagus. Untuk itu, Bupati Brebes Idza Priyanti meminta PD BPR BKK Banjarharjo, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) didorong aktif kepada dunia wirausaha.

Hal itu disampaikan Bupati ketika menghadiri 10 tahun Anniversary dan Gebyar Tamades BPR BKK Banjarharjo, Sabtu (11/11), di Hotel Anggraeni, Bumiayu, Kabupaten Brebes. Acara tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Brebes nasikun, Imam Sairi, Mustollah, Joni Waluyo, dan pejabat notaris Budi Susiana.

Menurut Bupati, saat ini Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Brebes tengah bergeliat. Maka, kata dia,

"Agar semakin aktif meningkatkan dan mendorong masyarakat untuk berwirausaha dan menghasilkan produk yang berkualitas serta berdaya saing. Utamanya yang menjadi ciri khas dari Brebes,"tandasnya.

Dikatakan, dalam peringatan HUT ke 10 ini, agar menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja. Untuk itu, kata Bupati, inovasi menjadi kunci keberhasilan.

"Kalau melihat aset BPR BKK Banjarharjo yang dari tahun ke tahun terus meningkat, itu harus dipertahankan. Apalagi BPR BKK mampu meraih peringkat III terbaik se Jateng 2017. Kata kuncinya adalah jangan berhenti untuk berinovasi,"ujarnya.

Sementara, Direktur Utama PD BPR BKK Banjarharjo, Mardjaeni menuturkan, gebyar Tamades merupakan bentuk penghargaan kepada para nasabah. Dia menjelaskan, perkembangan operasional BPR BKK Banjarharjo tumbuh stabil. Tepatnya sejak merger 10 tahun silam.

Hal itu dibuktikan dengan penghargaan yang telah diraih seperti BPR Award versi majalah Infobank untuk kategori aset Rp 50 miliar sampai dengan dibawah Rp 100 miliar.

"Tentu raihan yang sudah kita dapatkan menunjukkan bahwa kinerja BPR BKK Banjarharjo diakui di tingkat regional maupun nasional,"terang dia.

Dalam Tamades 2017 kali ini, BPR BKK Banjarharjo menyediakan hadiah satu unit Honda Vario yang diperoleh oleh Warsono warga asal Kecamatan Banjarharjo. Tidak hanya itu, BPR BKK Banjarharjo juga mnyediakan lima sepeda motor Honda Beat yang masing-masing diperoleh Yoyo Suharyo, Hasim Assari, Kamirin, dan Sri Khulasoti.(rbn)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL