Selasa, 23 Desember 2014 | 07:48 WIB Last Update: 2014-12-22 23:21:52

Jawa Barat

Kunker Canada All Ke RSUD Bayu Asih Purwakarta

Dirilis oleh Aris, Senin, 24 Juni 2013 | 21:20 WIB
Telah dibaca 583 kali

PURWAKARTA, --Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, menerima kunjungan tamu dari Negara Canada, dalam rangka program work shop dari Johnson & Johnson yang bekerjsama dengan Organizer Pacific Word, selaku Sales Manager Indonesia, Ade melita Handayani.

Rombongan tamu Canada yang berjumlah 17 orang itu, selain Direktur RSUD Bayu asih Dr Agung Darwis, juga ikut menerima Kepala Bidang (Kabid) Penunjang Medis Dr Ana dan  Kabid Pelayanan Medis Dr Hani, berlangsung di Aula  ruang kerja kepala Rumah Sakit RSUD Bayu asih, belum lama ini.
Dalam kesempatan itu, Dr Agung menjelaskan sejarah dan fasilitas RSUD Bayu Asih, berdiri pada tahun 1930 saat jaman belanda. Bangunan Rumah Sakit ini juga, merupakan bangunan warisan pada masa penjajahan belanda dan masih ada bangnunan aslinya sampai sekarang.

Rombongan Canada All di Indonseia didampingi Dirut dan pada dokter RSUD Bayu Asih melihat seluruh ruangan yang ada di Rumah Sakit Bayu Asih, “kunjungan kerja ini sebagai bahan perbandingan antara Canada dan Indonesia khususnya Purwakarta,” ucap Agung

Canada All di Indonesia mengatakan fasilitas kesehatan dan pelayanan yang ada di Rumah sakit batu Asih sangat baik, apalagi ketika mendengarkan penjelasan mengenai seluruh masyarakat telah ditanggung oleh Pemerintah Daerah atau digratiskan.
“Sesuai aturan yang telah ditentukan, biaya perawatan dan ruangan yang telah ditanggung Pemerintah secara umum, di RSUD Bayu asih bisa dinikmati oleh masyarakat  Kabupaten Purwakarta yang kurang mampu,” jelasnya.