background img
Leaderboard BJB 2018
Sukses di Tokyo, Hario Cafe Hadir di Jakarta dengan Mengusung Tiga Konsep Berbeda

Sukses di Tokyo, Hario Cafe Hadir di Jakarta dengan Mengusung Tiga Konsep Berbeda

JAKARTA. Bergaya Japanese modern heritage, Hario Cafe Jakarta menawarkan tiga pengalaman berbeda dalam satu tempat yang kental akan keunikan pada cita rasa, presentasi dan sudut ruang.

Konsep drink, eat, shop menjadi kekuatan Hario Co.Ltd., untuk membuka kafe keduanya di daerah Pluit, Jakarta Utara, Indonesia. A Sebelumnya, pemimpin pasar peralatan manual coffee brew, ini telah membuka Hario Cafe di Tokyo, Jepang.

"Kesuksesan Hario Cafe Tokyo mendorong kami untuk membuka kedai kedua di Jakarta. Hal itu mengingat kebutuhan masyarakat untuk menghabiskan waktu di luar rumah untuk makan, minum serta berbelanja masih sangat tinggi," ujar Kazuki Okayasu, Sales Manager International Department Hario, saat pembukaan Hario Cafe di Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (12/5)

Pengalaman pertama yang ditawarkan adalah seni menikmati kopi. Di Hario Cafe, pengunjung bisa menyeruput kopi dari berbagai macam metode seperti V60, syphon, atau cold brew drip dengan menggunakan produk-produk dari Hario yang dipadukan dengan kesegaran racikan mocktail dari barista.

“Pengunjung bisa mencoba untuk menemukan gaya manual brewing sesuai dengan kepribadian mereka dengan menggunakan alat-alat dari Hario,” tandas Kazuki.

Momen bersantap bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengambil jeda dari sibuknya keseharian ibu kota. Hario Cafe Jakarta bisa menjadi oase bagi penjamuan, sosialisasi, hingga co-working space bersama kerabat ataupun keluarga.

Kualitas bahan baku berpadu dengan teknik memasak tingkat tinggi yang diolah langsung oleh Chef Jemmy Nugroho yang telah berpengalaman sebagai Chef di St. Regis Hotel & Resort Bali dan Vila d'Amelia di Italia yang mengantarkan Anda pada pengalaman menyantap contemporary food with japanese twist yang tidak terlupakan. Seperti Maple French Toast, Beef Yakiniku Bao, Dashi Pasta, dan Soy Marinade Salmon.

Tony Arifin, Chief Executive Officer PT Toffin Indonesia, selaku pemegang merek Hario dan Hario Cafe di Indonesia, menuturkan, Hario Cafe bisa menjadi tempat berkumpul para pecinta kopi dan penggemar merek Hario.

Hario Cafe Jakarta menjual produk-produk besutan Hario antara lain : coffee mill, syphon, Hario V60 dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, kafe ini juga menawarkan Hario Lamp Factory yakni aksesoris kalung, cincin, gelang, anting, yang terbuat dari kaca yang belum pernah ada di Indonesia.

“Kami ingin menciptakan tiga pengalaman yang berbeda dan unik, yakni menikmati kopi, menyantap makanan, dan berbelanja produk Hario dalam satu tempat sehingga masyarakat bisa lebih mudah dan dekat dengan merek Hario. Hario Cafe Jakarta hadir sebagai official offline store kami” ujarnya.

Untuk itu, nikmati dan eksplorasi segala keunikan di Hario Cafe Jakarta dan temukan hal favorit mu di sini. Gabung dengan media sosial Hario Café Jakarta di Instagram @hariocafejakarta.

Tentang Hario Co.,Ltd

Hario Co.,Ltd berdiri sejak tahun 1921 dan menjadi satu-satunya perusahaan produsen kaca asal Jepang yang memiliki pabrik di negeri sakura tersebut. Di tahun 1964, Hario mulai mengeluarkan peralatan manual brewing, diawali dengan coffee syphon. Hario juga menjadi pelopor metode V60 dan satu-satunya produsen manual brewing dengan produk terlengkap dan harga terjangkau.

Tentang Toffin Indonesia

PT Toffin Indonesia merupakan distributor mesin kopi internasional seperti Nouva Simonelli, Victoria Arduino, Hario, dll. Selain itu Toffin juga menyediakan professional gourmet beverage dan telah bekerjasama dengan 4000 konsumen, mulai dari hotel, restoran, dan kafe di seluruh Indonesia. Luasnya variasi produk merupakan keunggulan Toffin dalam memberikan kepuasan pada konsumen.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes