background img
Leaderboard BJB 2018
Serendipity film terbaru Virgo Putra Films Siap Rilis 9 Agustus 2019

Serendipity film terbaru Virgo Putra Films Siap Rilis 9 Agustus 2019

Sinarpaginews.com - Akhirnya rumah produksi Virgo Putra Films mengkonfirmasi tanggal rilis film terbaru mereka, Serendipity. Tanggal 9 Agustus 2019 menjadi jadwal rilis film yang disutradarai Indra Gunawan ini. Sebelumnya, Serendipity sempat merilis Iagu OST Iagu Mau Tahu karya |pang Lazuardi, namun pertanyaan dari mereka yang antusias menanti jadwal rilis Serendipity adalah jadwal rilis film.

Pembaca novel maupun penikmat novel Iewat webtoon, antusias menanti jadwal rilis Serendipity sejak OST Mau Tahu dirilis bulan April 2018 Ialu. Rumah produksi Virgo Putra Films mencari momentum yang pas agar 12 juta pembaca webtoon dan SO ribu pembaca novel Sereendipity bisa menikmati karya audio visualnya. Sebut saja, seperti yang diungkap pemilik akun IG @purplensa29 ini.

Film Serendipity seperti kebanyakan karya yang diangkat dari novel best seller, menjadi film yang akan memenuhi hasrat penggemarnya melalui media Iain yang berbeda dibanding wattpad, webtoon maupun novelnya. ”Ada banyak sisi menarik yang bisa dieksplor dari karya novel Erisca (Febriani). Dan kalau banyak adegan yang membuat terbawa perasaan (baper) karena memang memungkinkan dibuatkan adegan-adegan yang demikian,” ungkap Indra Gunawan, sang sutradara.

ltu sebabnya, Indra maupun Erisca Febriani meyakini bahwa penonton akan menemukan banyak sisi menarik dari karya film mereka. Film Serendipity bakal memenuhi hasrat kerinduan pembaca novel, webtoon maupun wattpad, melalui tiga karakter utamanya: Rani, Arkan maupun Gibran. Tiga remaja yang terlibat masalah cinta, persahabatan, kebersamaan dan egoism. Tiga karakter yang sudah membuat para penikmat novelnya jatuh hati. Salah satu pembaca yang tak puas hanya menikmati satu media saja adalah @kustinidian. Tinggal filmnya yang ingin harus saksikan.

Indra Gunawan juga begitu pas meramu chemistry tiga tokoh utamanya melalui peran-peran yang dimainkan: Mawar Eva deJongh, Kenny Austin dan Maxime Bouttier. Ketiganya mampu mewakili karakter-karakter yang ada di dunia imajinasi pembaca novel. Begitu banyak pujian muncul setelah Virgo Putra Films merilis trailer awal film Serendipity. Dan uniknya, begitu tahu pemeran ketiga tokoh dalam novel dimainkan Mawar, Kenny dan Maxime, langsung saja mereka membela ‘jagoan’ masing-masing. Dan sejuta harapan pun diucapkan agar Rani (diperankan Mawar), bisa jadian dengan Gibran (Maxime Bouttier) atau Arkan (Kenny Austin). Meskipun, mereka yang sudah baca karya novel, tahu akhir cerita Serendipity.

Minggu, 8 Juli 2918 rumah produksi Virgo Putra Films merilis poster terbaru Serendipity. Ada beberapa bagian dan perwajahan poster yang berubah. Di antaranya adalah tampilan Mawar Eva deJongh pemeran Rani dibuat Iebih matang. Mawar Eva berjaket dan tampil Iebih segar dibanding poster sebelumnya yang mengenakan seragam SMU.

Virgo juga merilis trailer terbaru Serendipity. Trailer terbaru Iebih memperjelas relasi antara tiga tokoh utama, meskipun sedikit spoiler. Namun dari sisi visual trailer terbaru Serendipity Iebih menarik, terutama insersi lagu OST Mau Tahu di beberapa adegan trailer. Soundtrack Mau Tahu begitu pas mengisi bagian-bagian yang dipastikan mampu membuat penonton trailer Serendipity bakal terbawa perasaan.

So, bisa dipahami kalau penonton film Serendipity sejak mula tak sabar menanti rilis film ini di 9 Agustus 2018. Dan bisa diperkirakan makin tak sabar menanti saat film ini ada di bioskop.

film Serendipity berkisah tentang hidup Rani yang berubah setelah ayahnya meninggal dunia. Namun almarhum masih menyisakan hutang. RANI membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. la terpaksa menjadi lady escort. Arkan sang kekasih memutuskan hubungan setelah tahu pekerjaan Rani. Hidup Rani makin hancur setelah Lola menyebarkan foto-foto Rani bersama om-om. Tak kecuali sahabat Rani, Jean, yang memilih menjauh.

Gibran, si murid baru menjadi sahabat yang selalu membantu Rani. Rani tidak bisa menerima kehadiran Gibran karena hatinya masih untuk Arkan.

ARKAN sebenarnya juga bisa menerima cinta Rani. Namun ada satu masalah yang membuat cinta keduanya begitu rumit. Ketulusan menjadi nilai yang sangat berharga bagi perjalanan hidup Rani. Begitu juga Arkan, memahami cinta tidaklah bisa hltam putih. Bahwa cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara dari sisi egoisme. Cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati.

film Serendipity di perankan oleh Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh, Kenny Austin, Nadira Octova, Naomi Paulinda, Gunawan, Dian Nitami, Marissa Nasution

Sutradara: Indra Gunawan Produser: Ferry Angriawan Produksi: Virgo Films/ 2018 (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 Iklan hut ri Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes