background img
Leaderboard BJB 2018
Film Horor Tiga Pedangdut "Arwah Tumbal Nyai" Tayang 27 Sepetember

Film Horor Tiga Pedangdut "Arwah Tumbal Nyai" Tayang 27 Sepetember

RA Picture kembali memproduksi Film bergenre horor,  Menggaet tiga pedangdut Tanah Air, yakni Zaskia Gotik, Dewi Persik, dan Ayu Ting Ting, "Arwah Tumbal Nyai" bagian pertama akan dirilis pada 27 Sepetember mendatang.

Dengan konsep Trilogi. Arwah, Tumbal, dan Nyai merupakan judul dari 3 (tiga) Film Trilogi yang masing-masing hlm mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

"Arwah Tumbal Nyai" sendiri memang sengaja dibuat dalam bentuk trilogi dan akan tayang secara bergantian, mulai dari "Arwah", "Tumbal", hingga "Nyai". Masing-masing akan menceritakan pesugihan ilmu hitam di daerah berbeda, yakni Sunda (Zaskia), Jawa (DP), dan Jakarta

Dengan Arie Azis sebagai sutradara, RA Pictures berharap dapat mengulangi kembali sukses di film pertama kolabarasi antara RA Pictures dan Arie Azis, The Secret : Suster Ngesot Urban Legend.

Dan hari ini poster yang akan di launching yaitu poster karakter Arwah Tumbal Nyai dan dengan tampilan 3 wajah Zaskia Gotik, Dewi Persik dan Ayu Ting Ting sebagai pemeran  utama dan Poster Arwah yang akan tayang tanggal 27 September 2018

Film Arwah merupakan film pertama dari rangkaian Trilogi : Arwah, Tumbal dan Nyai. Zaskia Gotik beradu peran dengan Shakti Arona, dan beberapa pemain bintang kenamaan lain, seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, lnggrid Widjanarko, Lia Waode.

Sejauh ini, RA Pictures telah megunggah trailer resmi "Arwah Tumbal Nyai" di channel YouTube RA Pictures. Pada keterangan video tersebut, hanya tertulis jadwal penayangan film dalam waktu dekat. Sayangnya lagi, tidak terdapat sinopsis ataupun daftar pemeran seperti yang biasa dituliskan pada unggahan trailer film.

Rupanya, trailer tersebut mendapat banyak pujian netter. Namun, beberapa netter menyoroti beberapa kemiripan dalam trailer "Arwah Tumbal Nyai" dengan film horor Malaysia "Munafik" yang sekuelnya juga pada bulan yang sama.

Film ini bercerita tentang Syurkiani sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Diam diam Syurkiani mendatangi Nyi lmas mantan penari jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari. Nyi lmas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai syarat dan Syurkiani pun melakukannya.

Namun Syurkiani memukul kendang tersebut sebanyak empat kali dan setelah kejadia mukul kendang nenek Syurkiani meninggal di bunuh oleh mahluk gaib. Dan kini Syurkiani pun menjadi sasaran mahluk gaib yang bergentayangan. Konon karena Syurkiani telah memanggil arwah itu dengan memukul kendang misteri empat kali;

Lalu Syurkiani bersama Sakti pacarnya berusaha untuk melepaskan diri dari serangan mahluk gaib. _ Hingga kemudian Syurkiani mengetahui bahwa mahluk gaib yang menyerangnya itu berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari peristiwa itu Syurkiani akhirnya menemukan ibunya yang selamaini tidak pernah ia ketahui. (rul)




Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng