background img
Leaderboard BJB 2018
Sosok "Wanita Gembrot" Jadi Penyebab Syahrini Belum Menikah

Sosok "Wanita Gembrot" Jadi Penyebab Syahrini Belum Menikah

JAKARTA - Syahrini mengungkap alasan mengapa dirinya belum juga menikah hingga saat ini. Secara gamblang, hal tersebut ia ungkapkan dalam acara konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini, yang digelar pada Kamis, 20 Septemeb 2018 malam di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan.

Usai menyanyikan lagu berjudul Sesuatu yang telah diaransemen dan dibawakan sambil menari cha cha, Syahrini pun akhirnya buka suara soal kisah percintaannya. Bahkan ia mengungkap ada tiga alasan kuat mengapa hingga kini dirinya masih betah menyendiri.

"Tiga alasan kenapa saya masih sendiri," ujar Syahrini dari atas panggung.

"Pertama karena saya masih fokus 10 tahun karier saya. Kedua karena memilih.... Ketiga karena wanita gembrot itu, karena adik saya melarang ini itu. Dia yang menjadikan saya ada di sini," tambahnya.

Syahrini pun kembali melanjutkan ceritanya, bahwa sikap adiknya yang cenderung overprotektif kepadanya merupakan amanah dari mendiang ayahanda. Ia pun mengungkap bahwa sebagai anak yang berbakti kepada orangtua, Rani pun menjalani amanah ayahnya dengan sangat baik. Bahkan hal tersebut terbukti dengan status dirinya yang masih single hingga kini.

"Dulu dia diamanatkan oleh papa saya. Saya kakaknya tapi yang diamanatkan sama papa saya adik saja. Jadi karena saya manja konon katanya," tuturnya.

"Adik saya sangat protektif sekali karena amanah dari ayah saya. Amanah itu dilakukan dengan baik, terbukti saya enggak nikah-nikah. Dulu mau punya pacar diatur, pertemuan juga diatur. Mungkin malam pertama saya juga nanti diatur. Tapi dia manajer hebat," sambungnya.

Tidak hanya sekedar menceritakan mengenai sosok adik kandung yang juga merangkap sebagai manager pribadinya. Syahrini juga memberikan kejutan kepada sang adik dari atas panggung.

Ia yang nampak asyik bercerita tiba-tiba meminta pars kru menarik sang adik ke atas panggung untuk berduet bersamanya. Bahkan, lagu berjudul Cinta Terbaik yang ia nyanyikan bersama Rani, ia tujukan untuk para manajemennya yang sudah susah payah bekerja keras, sehingga dirinya bisa sampai pada hari ini.

sumber :okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal brebes