background img
Leaderboard BJB 2018
8 November Malam, Guns N' Roses siap Gebrak GBK

8 November Malam, Guns N' Roses siap Gebrak GBK

Jakarta - Sudah tiba di Jakarta, Guns N Roses Akan Check Sound Besok, Kepastian hadirnya Axl, Slash, Duff dan Dizzy Reed telah dikonfirmasi oleh Adib Hidayat selaku perwakilan promotor konser.

Grup musik Rock asal Amerika Serikat ini akan memeriahkan panggung Jakarta dalam tur Asia pada 8 November 2018 malam. Dua hari lagi akan tampil di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, "Para anggota sudah mendarat di Jakarta beberapa jam lalu. Kemungkinan mereka akan check sound besok hari," ujar Adib.

Sementata, Samantha Tjovolos perwakilan promotor Third Eye Management mengatakan, “Mereka sangat antusias, rileks dan siap untuk bermain,” Persiapan panggung pun sudah nyaris rampung. Hari ini awak media diizinkan melihat langsung kondisi panggung.

Kali ini Guns N' Roses tak hanya menampilkan Axl Rose (vokal) sebagai personel lawas. Tiga anggota lama lainnya yakni Slash (gitar), Duff McKagan (bass), dan Dizzy Reed (keyboard) akan turut memeriahkan panggung.

Pada 8 November 2018, Jakarta akan menjadi kota pembuka untuk rangkaian tur Asia Guns N' Roses. Tur Asia ini akan ditutup pada 21 November 2018 di Hong Kong.

Ada beberapa hal spesial dalam konser Guns N' Roses kali ini. Salah satunya adalah Guns N' Roses menjadi band pertama yang menjajal Gelora Bung Karno usai tempat ini direnovasi. Hal ini sempat diutarakan oleh pihak promotor yakni TEM dan UnUsUaL Entertainment.

Ini menjadi yang kedua kalinya bagi Guns N' Roses menggelar konser di Indonesia. Konser pertama dilaksanakan pada 2012 silam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Konser kali ini juga spesial bagi para penggemar karena mereka bisa menyaksikan Slash dan Axl Rose tampil dalam satu panggung di Indonesia. Hal itu tidak didapatkan fans Tanah Air pada 2012 lantaran Slash sempat vakum dari Guns N' Roses dan baru bergabung lagi pada 2016.

Adib Hidayat aja, selaku Juru Bicara Promotor TEM (Third Eye Management) mengatakan bahwa menjelang hari H tiket semakin laris diberbagai zona. Para penonton pun masih bisa membeli tiket hingga jam 8 malam ini di situs BookMyShow, Tokopedia dan Gnrjkt.com.

"Tiket selling good until right now penjualannya semakin naik. Seperti biasa hari-hari menjelang acara tiket semakin diburu," ujar Adib/ Dia menuturkan bahwa para penonton yang telah membeli tiket sudah bisa menukarkan tiketnya di tempat tertentu yang dikabarkan melalui email penonton saat registrasi pembelian tiket. Ini dilakukan untuk menghindari pembludakan penonton dalam penukaran tiket.

Disinyalir, untuk tiket presale konser Guns n Roses : Not In This Time Lifetime Tour sudah habis terjual. Sedangkan untuk tiket general masih tersedia dan memiliki beberapa zona.

Pada Zona VIP Paradise City seharga Rp 5,5 Juta, Zona Oranye seharga Rp 2 Juta, Zona Rock A seharga Rp 1.250.000. Kemudian, Zona Kuning Rp 1 Juta, Zona Rock B Rp 950 Ribu, Zona Ungu Rp 750 Ribu. Lalu untuk Zona Upper Blue seharga Rp 650 Ribu dan Zona Upper Green Rp 450 Ribu. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng