background img
Leaderboard BJB 2018
Hadiri Nobar Film "Tuo Nifaro 2" Dilapangan Pelita Kota Gunungsitoli 24 November 2018

Hadiri Nobar Film "Tuo Nifaro 2" Dilapangan Pelita Kota Gunungsitoli 24 November 2018

GUNUNGSITOLI - TTC Group akan menggelar Pesta Nonton Bareng Film "Tuo Nifaro 2" akan di selenggarakan pada hari Sabtu (24/11/2018) Sore, Bertempat di Lapangan Pelita Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara.

Hal tersebut, disampaikan Kris Zebua salah satu pemain Film "Tuo Nifaro 2" menyebutkan Pemuda Kepulauan Nias mencoba untuk belajar dan berkreasi melalui pembuatan sebuah Film Nias dengan judul "Tuo Nifaro" sesuai dengan keinginan untuk belajar dan berkreatifitas sehingga kami menamai tim ini " Try To Be Creative" artinya Cobalah untuk menjadi kreatif. Minggu (18/11/18) Sore.

Dikatakannya, Selain pemuda berkreatifitas juga pembuatan film ini tergolong dalam cakupan menengah dengan promo Se-kepulauan Nias atau keseluruhan Indonesia dengan lokasi syuting pada sebagian lokasi Pariwisata yang dapat dijadikan sebagai promosi Wisata Nias yang sangat strategis, didukung dengan didikan moral dalam isi cerita Film, ini dapat menjadi pemicu dalam hal kebaikan baik untuk personal maupun keluarga. katanya

Dalam kesempatan ini, kami juga mengundang seluruh masyarakat Kepulauan Nias yang berumur 18 tahun keatas agar dapat hadir untuk menyaksikan kreatifitas kami dengan Nobar Film "Tuo Nifaro 2" yang akan kita selenggarakan pada hari sabtu (24/11/18) mulai Pukul 16.00. Wib s/d selesai.

Kami juga tidak lupa berterimakasih banyak atas dukungan masyarakat kepulauan Nias, terlebih kepada para kepala Daerah sekepulauan Nias, Forkopimda, para tokoh serta pengusaha yang telah berpartisipasi mendukung kami dalam berkreatifitas ini, kiranya kedepan semakin besar dukungan kepada Try to be Creative. ucapnya

Pada acara Event Nobar tersebut, turut dimeriahkan oleh Artis Ibukota Jakarta dan Juga Artis Lokal, Games, dan kegiatan menarik lainnya.

Pasti seruuu"...para undangan yang hadir dalam pesta Nobar Film nantinya berkesempatan untuk mendapatkan kupon berhadiah.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng