background img
Leaderboard BJB 2018
Digugat Cerai, Gading Marten Masih Tunjukkan Perhatian untuk Gisel

Digugat Cerai, Gading Marten Masih Tunjukkan Perhatian untuk Gisel

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah menghadapi permasalahan rumah tangga. Dimana diketahui jika Gisel telah mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami pada Senin 19 November 2018.

Pasangan ini pun telah memberikan klarifikasi mereka melalui unggahan di Instagram masing- masing. Baik Gading dan Gisel sama-sama meminta maaaf atas keputusan yang cukup mengecewakan banyak pihak

“Saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini, saya meminta doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami,” tulis Gisel di Instagram pada Rabu 21 November 2018.

“Kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,” sambungnya.

Atas unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 17 juta followers di Instagram, ucapan permintaan maaf itu telah mendapat 1,6 juta likes dari pengguna Instagram termasuk Gading Marten.

Ya, memang meski mengetahui bahwa dirinya telah digugat cerai sang istri, namun hingga saat ini Gading masih menunjukkan perhatiannya untuk wanita yang selama 5 tahun itu menemaninya.

Selain menyukai foto Gisel, tidak jarang pula putra dari Roy Marten itu menuliskan respons di kolom komentar Gisel. Terutama saat sang istri mengunggah aktivitas anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Sebut saja pada postingan foto Gempi di Instagram miliknya, bocah kecil itu tampang menggemaskan dengan pipi chubby di wajahnya. Sebagai ayah, Gading pun turut memberikan komentar “Gigit pipinya,”. Sayang, komentar itu tidak mendapat balasan apa-apa dari Gisel.

Selain komentar gemas, Gading juga mendoakan Gisel yang pada 3 November lalu terbang ke suatu daerah bersama sang putri, Gempi. Pada kolom komentar tampak pula ucapan Gading yang mengatakan, “Safe flight.”

sumber:okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng