background img
Leaderboard BJB 2018
Gading Marten & Gisella Anastasia Preskon Bersama, Luruskan Isu Perceraian

Gading Marten & Gisella Anastasia Preskon Bersama, Luruskan Isu Perceraian

Aktor sekaligus presenter Gading Marten akhirnya buka suara soal perceraian dengan Gisella Anastasia. Bahkan Gading dan Gisel sempat menggelar konfrensi pers guna meluruskan isu-isu penyebab perceraiannya. Dan setidaknya Gading mengungkapkan kekecewaannya pada pemberitaan soal isu penyebab perceraiannya tersebut.

“Benar beritanya, benar adanya, Gisel dan saya akan berpisah. Sisanya yang saya kecewa adalah ketika temen-temen enggak dapat berita dari saya langsung beberapa headline news yang mungkin enggak bener, jadi menggiring opini orang, itu saya sayangkan,” kata Gading Marten saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11/2018).

Kendati demikian, Gading kembali menambahkan tak akan mengutarakan penyebab perceraiannya dengan Gisel. Dan mengenai perceraian ini sudah menjadi keputusan dari keduabelah pihak. Gading kembali menyebut bila ini akan menjadi perpisahan yang baik-baik.

“Memang kita punya masalah sudah kita enggak keluarkan, itu keputusan yang sudah dipikirkan dan diomongkan, pisah secara baik-baik,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Gisel yang juga berada disamping Gading menepis adanya isu orang ketiga hingga segala gosip yang menyeruak. Justru Gisel mengatakan bila baik dirinya dan Gading masih saling menguatkan dengan adanya perceraian ini.

“Kita padahal saling menguatkan, karena banyak yang ngarang soal orang ketiga dan segala macam, ‘yang kuat ya non’, bahwa kita tidak seperti yang dibayangkan orang-orang, agak unik emang,” papar Gisel.

“Kami menghadapinya sama-sama, kami komitmen, ini enggak mudah untuk pihak manapun,” tutup Gisel.

Sebagaimana diketahui, Gisel menggugat cerai Gading pada 19 November 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya perceraian Gading dan Gisel banyak pihak yang menyayangkannya. Sebab, Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang romantis.

sumber :okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng