background img
Leaderboard BJB 2018
Jane Callista, Penyanyi Cilik Pencipta Ratusan Lagu Luncurkan album perdana ' This is Jane'

Jane Callista, Penyanyi Cilik Pencipta Ratusan Lagu Luncurkan album perdana ' This is Jane'

JAKARTA, - Nama Jane Callista sempat mencuri perhatian di ajang The Voice Kids dua tahun lalu. Kini, penyanyi berusia 10 tahun asuhan Purwacaraka ini meluncurkan album perdananya bertajuk This is Jane, berlangsung di Studio Of Stars TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2018).

Jane kali ini menyapa penggemar setianya dengan merilis album solo perdananya yang bertajuk This jane, yang berisi 8 lagu yaitu Rahasia Semesta, ayo Ceria, Seperti Bintang, Special, Famous, Mama Papa Sayang, Dunia Kita dan Tiny But Mighty, khusus di dalam lagu yang berjudul Seperti Bintang, Jane beradu vocal dengan penyanyi Agus Wisman.

Murid Sekolah Musik Purwa Caraka Music Studio ini mengaku sangat senang dan bangga, karena bisa merilis album perdananya itu sekaligus membawakan 4 lagu ciptaannya sendiri yakni , Ayo Ceria, Special, Famous dan Tiny But Mighty, yang liriknya ditulis dalam bahasa Inggris.

“Saya senang dan bangga akhirnya bisa merilis album solo perdana ini, apalagi saya membawakan 4 lagu ciptaan saya sendiri, dan saya berharap album ini bisa diterima kehadirannya di masyarakat”, ujar gadis cilik yang mempunyai koleksi ratusan lagu ciptaannya sendiri ini.

Kehadiran Album Solo This Jane, seolah menjadi pengobat rindu bagi mereka yang mendambakan kehadiran lagu anak anak, di mana saat ini sangat sulit sekali mendapatkan koleksi lagu anak anak terbaru di tanah air, kepandaiannya menyanyi, mencipta lagu bahkan menari dengan penuh semangat yang tak ada habisnya sangat menginspirasi bagi anak anak.

“Saya berharap kehadiran album This Is Jane, bisa memberi hiburan, menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang khususnya teman teman seusia saya”, ungkap penyanyi kelahiran 1 Januari 2008 ini.

Sementara musisi senior sekaligus owner dan pendiri Purwa Caraka Musik Studio (PCMS), Purwacaraka mengatakan ,"Saya kira memang perlu album ini diluncurkan untuk gift atau sesuatu yang bisa didengar diputar terus. Jadi ini hal untuk memantapkan existensi dirinya di dunianya," ujarnya.

Jane yang kini genap berumur 10 tahun ini menyisihkan wakil Malaysia, Goh Zhao Yi yang meraih 1st Runner Up dan wakil Kamboja Zhuang Zhi Yi yang meraih 2nd Runner Up.

"Tentunya saya bangga dengan prestasi ini, tapi bukan berarti berhenti sampai disini. Saya akan terus mensuport karyanya dan berprestasinya," ujar Purwacaraka mengakhiri. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng