background img
bank bjb
Pedangdut Uchie Sucita Sambangi Radio Thomson Tegal

(Kru thomson tegal foto bersama dengan pedangdut uchie sucita asal sumedang).

Pedangdut Uchie Sucita Sambangi Radio Thomson Tegal

TEGAL - Artis pedangdut pendatang baru Uchie Sucita melakukan road show ke beberapa radio di Tegal, Jawa tengah. Pada Selasa (18/12) jam 10.00 WIB berkesempatan menyambangi Radio Thomson Tegal Jalan Siklepuh Raya Mejasem Tegal.

Diwawancarai, Uchie Sucita yang memiliki nama panjang Suciati Eka Sari (17th) mengatakan, dirinya senang akan dunia tarik suara khususnya dangdut. Sekarang ini dia mengaku sudah memiliki 10 lagu single, untuk lagu yang sedang hits berjudul 'Dibuang Sayang'. Adapun beberapa judul lagu lainnya diantaranya digenjot cinta, cinta tak terbatas waktu, you and I, Kita, kalau bulan bisa ngomong yang dinyanyikan bersama hengky kurniawan dan masih banyak lagu lainnya.

Dikatakannya, dirinya sebelumnya juga sudah melakukan road show ke radio radio baik di wilayah cirebon, brebes, tegal, indramayu, cikampek dan purwakarta. Dia sendiri mengaku gadis asli sumedang dengan tiga bersaudara.

Sementara itu, Yoni Sabar station Manager Thomson Tegal dan Brebes mengaku senang akan hadirnya Uchie Sucita di Thomson Tegal. Kehadiran Uchie Sucita sendiri merupakan serangkaian road show yang dilakukan dibeberapa kota.

"Road show ke radio radio ini penting sekali bagi artis pendatang, hal ini tentunya sebagai sarana promosi atau pengenalan kepada masyarakat luas melalui stasiun radio,"Pungkasnya.(hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng