background img
bank bjb
2 Stasiun Radio Thomson Gelar Lomba Karaoke Sambut Tahun Baru 2019

2 Stasiun Radio Thomson Gelar Lomba Karaoke Sambut Tahun Baru 2019

TEGAL - Menyambut tahun baru 2019, Radio Thomson Tegal menggelar lomba karaoke bersama jamu tetes Hati Gembira (HaGe) selama 3 hari sejak 29-31 Desember 2018.

Manager Thomson Tegal Yoni Sabar mengatakan, acara ini sengaja digelar untuk menyemarakan pergantian tahun sekalian menajamkan brand image jamu tetas HaGe.

Acara lomba ini juga serentak di gelar di Thomson Brebes. Pihak panitia juga menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang. Acara ini didukung sepenuhnya oleh HaGe jamu tetes bukan yang pertama tapi HaGe jamu tetes yang sebenarnya.

Dari hari pertama dimulai, puluhan peminat lomba karaoke sangat antusias berdatangan. Salah satu peserta bernama Rohim (61) mencoba tarik suara dengan menyanyikan lagu Rhoma Irama yang berjudul Judi.

Peserta lain, sebut saja mayumi (12) mencoba menyanyikan lagu berjudul listen dari penyanyi mancanegara beyonce.

Jojon permana, salah satu penyiar menambahkan, hingga siang dihari pertama sudah ada 12 peminat. Pihak panitia membuka selebar lebarnya bagi siapa yang ingin berpartisipasi langsung ikut lomba karaoke ini.

" siapa saja boleh ikut, tidak kenal usia. Ayo ikut lomba karaoke dan acara akan final pada malam pergantian tahun," Pungkasnya.(spn/hid).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS