background img
bank bjb
Mawar Eva De Jongh Resmi Luncurkan single Perdanana Heartbeat

Mawar Eva De Jongh Resmi Luncurkan single Perdanana Heartbeat

Jakarta, - Nama Mawar Eva De Jongh, dikenal banyak orang lantaran dunia aktingnya, tampil membintangi sederet film atau film televisi (FTV). Jebolan Miss Celebrity 2015 ini kini merambah kedunia tarik suara dengan merilis debut single pertamanya berjudul Heartbeat yang dibawakan bersama Julian Jacob.

"Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang cowoknya lakuin, pasti bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, segala macem," ungkap Mawar dalam perilisan singlenya, dalam sebuah jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (16/1).

Julian Jacob sebagai partner merasa antusias dirinya bisa berkolaborasi dengan Mawar. Duet ini sekaligus jadi pembuktian bagi dirinya dan Mawar tentang berkarya di jalur musik.

’’Dari kecil memang suka nyanyi,’’ ujar pemeran Annelies dalam film Bumi Manusia itu. Mawar mengatakan, sejak berusia 8 tahun dirinya sering menyanyi di restoran milik sang ibu. Dia juga suka mendengarkan berbagai lagu untuk menambah wawasan musiknya.

Menurut Mawar, dengan terjun sebagai penyanyi, dirinya punya sarana untuk mengembangkan hobinya. Selama meniti karir sebagai aktris, kesempatan Mawar memasuki dunia tarik suara sangat minim. Begitu ada tawaran menyanyi dari label rekaman Trinity Optima Production, Mawar langsung mengambilnya. Dia bergabung dengan label tersebut dua tahun terakhir.

Sebelum merilis Heartbeat, Mawar melakukan persiapan secara matang. Di antaranya, latihan vokal selama sebulan. Dia belajar lebih lanjut artikulasi dan pengucapan dalam bahasa Indonesia. ’’Soalnya, kalau aku ngomong, sering ada yang kurang pas gitu,’’ kata gadis berdarah Indonesia-Belanda itu.

Sebagai pendatang baru, Mawar mengatakan masih kerap demam panggung. Meski begitu, dia terbantu karena irama lagu Heartbeat nge-beat dan liriknya berbahasa Inggris.

Aktris 17 tahun itu harus siap dengan kegiatan yang makin padat. Selain promosi lagu barunya, Mawar sibuk dengan proses reading film yang akan dibintanginya. ’’Harus bisa atur waktu sama bagi fokus,’’ tuturnya. (rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS