background img
bank bjb
Kapolda Kalbar Ajak Peserta DikBang Sespim, Sespima dan Sip Nobar Film Menggapai Mimpi

Kapolda Kalbar Ajak Peserta DikBang Sespim, Sespima dan Sip Nobar Film Menggapai Mimpi

Pontianak- Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono ajak peserta seleksi DikBang Sespim, Sespima, dan Sip nonton bareng film menggapai mimpi karya SSDM Polri, bertempat di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar, Senin (21/1) pagi pukul 09.00 WIB.

Sebelum nonton bareng, Kapolda Kalbar memberikan sambutan kepada seluruh peserta seleksi Sespim, Sespima, dan Sip agar nantinya film yang ditayangkan ini dapat di pahami dan menjadi motivasi pada seleksi yang akan dihadapi kedepannya.

“Saya ucapkan selamat kepada semuanya karena telah memenuhi syarat administrasi dalam mengikuti seleksi, proses seleksi tentunya membuat kita lebih semangat karena nanti hasilkan akan mengerucut hingga akhir seleksi sesuai dengan kuota yang diberikan,”.

 "seleksi yang kita laksanakan bukanlah seleksi yang baru ini adalah seleksi untuk pengembangan Sespimen, Sespima, Sip adalah pengembangan. Terutama Sip artinya memang secara fungsional ada perubahan golongan dari Bintara menjadi Perwira ini adalah pendidikan pembentukan kalau Sespimen dan Sespima itu pengembangan,” ujar Kapolda.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta seleksi, siapkan diri untuk setiap item-item seleksi yang akan dihadapi, misalnya kesamaptaan jasmani harus ada kesiapan, setelah kalin lulus di daerah kalian akan berkompetisi di tingkat Nasional, kalau kita sudah bagus didaerah tentunya kita pasti sudah bagus juga di tingkat Nasional, mari kita sama-sama saksikan film ini, kita ambil narasinya, substansinya, sinosisnya telaah dan kaji jadikan sebagai motivasi kita dalam menghadapi seleksi ini,”. Tutup Kapolda pada sambutannya.

Setelah sambutan Kapolda Kalbar, acara dilanjutkan dengan nonton bareng bersama seluruh peserta seleksi Sespim, Sespima, dan Sip film Menggapai Mimpi Karya SSDM Polri.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono setelah menonton film Menggapai Mimpi Karya SSDM Polri memberikan pesan kepad seluruh peseta untuk tidak percaya kepada siapapun untuk membantu meluluskan seleksi ini, “jangan percaya kepada siapapun untuk meluluskan seleksi ini, tapi percayalah kepada Allah swt tuhan yang maha kuasa, tetal berlatih dan selalu berdoa dari film tadi kita bisa ambil contoh yang mana harus kita ikuti dan tidak, yakinlah kalian pasti bisa jika tuhan sudah menghendaki maka tidak ada yang bisa mengubahnya, tapi tetap belajar, berlatih dan berdoa, untuk seluruh para peserta tetap semangat dalam menghadapi seleksi ini saya doakan untuk kesuksesan kaliam semua,” ujar Kapolda Kalbar kepada seluruh peserta seleksi.


Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS