background img
bank bjb
Wakil Wali Kota Bandung  ternyata seorang penggemar motor Moge

Wakil Wali Kota Bandung ternyata seorang penggemar motor Moge

BANDUNG --Terungkap, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana ternyata seorang penggemar motor gede (Moge). Jauh sebelum menjadi orang nomor dua di Kota Bandung, ia sempat mengoleksi beberapa unit kendaraan roda dua bermesin besar.

“Tahun 90-an sebelum menikah saya memang penggemar Harley. Motor besar ada enam sebelum menikah. Ya, karena hobi,” ungkapnya saat ditemui pada acara peluncuran Harley Davidson 2019 series di Siliwangi Harley Davidson, Jalan Wastukancana No. 105 Bandung, Sabtu (26/1/2019).

Yana mengaku pernah memiliki tiga unit motor Harley Davidson seri Fatboy, Sportster 1200, dan Heritage. Selain itu, pengusaha real-estate itu juga mengoleksi dua unit Honda Goldwing dan BMW K1000.

“Tapi setelah menikah mah pensiun aja lah,” ujarnya seraya tertawa.

Hobi mengoleksi motor besar itu karena ia senang touring atau berkendara jarak jauh sampai ke luar kota. Menggunakan moge membuatnya lebih nyaman bepergian jauh.

“Dulu karena senang touring saja, karena motor-motor yang pabrikan cc-nya kecil semua,” katanya.

Pada kesempatan itu, Yana didaulat menjadi salah satu pengendara pada peluncuran produk Harley Davidson. Ia mengendarai Fatboy Special 114 berwana hitam keluaran terbaru. Secara keseluruhan, ada 14 motor yang diluncurkan pada acara hari itu, termasuk seri FXDR 114 yang baru pertama hadir di Indonesia.

Ayah dua anak itu juga mengaku tertarik untuk kembali mengoleksi Harley Davidson. Terlebih lagi, ternyata putra sulungnya juga memiliki minat yang sama. Namun, ia masih berdiskusi dengan keluarga untuk membelikan putranya yang kini duduk di bangku kuliah.

“Tidak tahu, nanti anak saya aja. Bisi nggak boleh sama ibunya, bisi main wae (takut nggak boleh sama ibunya, takut main terus),” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para penggemar Harley Davidson di Kota Bandung atas peluncuran produk terbaru ini. Ia berharap para penggemar, terutama yang tergabung ke dalam komunitas juga bisa memberikan kontribusi positif bagi Kota Bandung.

“Mari kita sama-sama bukan sekadar hobi dan hura-hura, karena ini nilai motornya juga mahal. Jadi harapan saya banyak-banyak berbuat aksi sosial. Dan selama ini sepengetahuan saya sudah sering dilakukan oleh komunitas Harley,” harapnya.





Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4