background img
bank bjb
Musisi Legenda Engelbert Humperdinck Siap Konser di Jakarta, Maret Mendatang

Musisi Legenda Engelbert Humperdinck Siap Konser di Jakarta, Maret Mendatang

Jakarta, - Sukses mendatangkan band internasional seperti The Script, dan A1 tahun lalu, kali ini DoubleTree By Hilton mengundang musisi senior legendaris asal Inggris, Engelbert Humperdinck ke Jakarta. Pria berusia 83 tahun itu akan tampil di Indonesia dalam tur konser, The Angel on My Shoulder, pada 13 Maret mendatang. di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta

Marketing Communications Manager dari DoubleTree by Hilton Ratrie Tathia menyampaikan bahwa Engelbert mengaku sangat senang dapat kembali menghibur penggemarnya di Indonesia.

“Pastinya pengemar Engelbert ingin mendengarkan kenangan indah. Karena memang karya beliau ini lebih enak didengar, sambil duduk santai. Untuk itu, kami membuat konsep tur ini senyaman mungkin untuk penggemar,” ujar Tata,  saat jumpa pers di DoubleTree by Hilton Jakarta, Jum’at (1/2).

Dikatakan lewat sebuah video singkat Humperdinck mengaku sangat excitedbisa kembali ke Indonesia. Engelbert rencananya akan membawakan 14-16 lagu dengan durasi tampil selama satu setengah jam. Konser tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan tiket, dapat diakses melalui websiteBookMyShow.

Kehadiran sendiri tentu akan menjadi moment spesial bagi para penggemarnya. Betapa tidak, pelantun Release Me tersebut termasuk musisi yang sudah lama ditunggu bagi para penggemarnya mengingat kariernya yang sudah 50 tahun di jagad musik internasional.

"Dengan kembalinya dia ke sini sudah jadi sebuah story, sebuah pesan yang kuat banget membawa full band-nya di atas stage jadi satu penampilan yang epic-lah," ujar Ratrie Tathia selaku Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton yang menggelar konser tersebut.

Para penonton pun nantinya akan diberikan fasilitas yang nyaman untuk menyaksikan konser tersebut. Betapa tidak, pihak panitia memang mempersiapkan konser intimate dengan hanya memberikan 800 kursi untuk penonton.

"Kalau untuk kita bicara kapasitas kalau dari kapasitas kita inginnya adalah kapasitas kita full dari sisi kapasitas ada 800 dan semua akan duduk, Nantinya Engelbert akan bernyanyi dengan durasi satu setengah jam. Lagu-lagunya sendiri adalah karya Engelbert yang tidak asing di telinga. Diantaranya, Release Me,  Quando, Quando, Quando dan Spanish Eyes,” jelas Ratrie menambahkan.

Untuk tiket sendiri dapat dibeli di BookMyShow dengan harga Silver Pre Sale Rp 1.500.000 , Silver Rp 1.750.000, Gold Rp 2.250.000, Diamond Rp 2.950.000, Platinum Rp 3.950.000.

Engelbert Humperdinck merupakan penyanyi bernama asli Arnold George Dorsey yang lahir pada 2 Mei 1936 (usia 82 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Inggris. Singel-singelnya "Release Me" dan "The Last Waltz" pernah berjaya memuncaki tangga musik Britania Raya pada 1967, dan terjual lebih dari 1 juta copy. (rul)

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4