background img
bank bjb
Single Debut Lovely Planet "Seisi Hati" Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia

Single Debut Lovely Planet "Seisi Hati" Siap Ramaikan Industri Musik Indonesia

JAKARTA - Satu Iagi Band asal Garut yang siap meramaikan industri musik Indonesia. Band yang beranggotakan Yudha (Vokal), Adit (Gitar), Gian (Gitar), Ami (Bas) dan Dhea (Drum) ini memberi nama group band mereka dengan ”LOVELY PLANET”.

Ke 5 Personil LOVELY PLANET ini sepakat untuk tidak saja memperkenalkan karya lagu mereka di wilayah Garut dan jawa Barat saja melainkan ingin mencoba juga keseruan berkarya di ibukota Jakarta dan seluruh Indonesia.

Single debut Lovely Planet "Seisi Hati" menceritakan tentang percintaan, rasa kehilangan, serta penyesalan dalam sebuah hubungan. Tema cinta memang menjadi hal menarik yang ingin diangkat Yudha cs.

"Secara proses penggarapan lirik dari saya, kalau aransemen kita garap bareng-bareng. Seisi hati ini menceritakan tentang pencarian cinta sejati-lah. Dalam proses pencarian ini kan melalui beberapa tahap. Kekecewaan, dicintai, dilukai dll. Intinya pengalaman pencarian cinta sejati-lah,” kata Yudha, sang vokalis Lovely Planet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

"LOVELY PLANET" adalah band yang biasa saja namun mempunyai Mimpi yang Luar Biasa”, begitulah mereka menyemangati karir bermusik mereka selama ini.

Pada Awal Tahun 2019 ini, group band yang memiliki Slogan "Cintai Bumi dan Musik Kami ini" telah merilis Single debut Pertama mereka yang berjudul "SEISI HATI".

Lagu yang di ciptakan oleh Yudha, sang vokalis ini bercerita tentang Percintaan Rasa Kehilangan dan Penyesalan Dalam Sebuah Hubungan antara dua insan yang saling mencintai.

Komposisi musik yang apik tanpa terlalu menonjolkan skill dari para personilnya namun lebih mementingkan komposisi yang easy listening tapi harmonis.

Meski terbilang baru di dunia hiburan, mereka membawa optimisme yang besar. Lovely Planet percaya bahwa apa yang telah mereka sajikan adalah karya yang terbaik.

"Sebetulnya kita selalu mengedepankan materi dulu, prosesnya, sama urusan hoki. Sebisa mungkin apa yang kita tuangkan dalam karya itu maksimal. Untuk prosesnya, kita memaksimalkan dengan media sosial. Sementara untuk urusan hoki, itu bukan ranah kita, bismillah saja,” katanya.

Single LOVELY PLANET SEISI HATI ini sudah tersedia dalam format RBT (Ring Back Tone) di semua Konten Provider, Seluruh Kanal Digital Kesayangan kita dan Youtube Channel LOVELY PLANET. Saat ini LOVELY PLANET bernaung dibawah label POSITIF DOKTRIN ENT dan Untuk distribusi RBT dan Digital Platform nya, LOVELY PLANET bekerjasama / menggandeng TAPRO Musik & Publishing yang berkedudukan di Cibubur, Jakarta.

"LOVELY PLANET berharap single SEISI HATI ini dapat di terima oleh teman teman media dan masyarakat pencinta musik Indonesia sehingga dapat terus menambah semangat seluruh personil LOVELY PLANET dalam berkarya kedepannya," Tutup Yudha. (rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS