background img
bank bjb
Kejutan datang menjelang konser John Mayer World Tour 2019

Kejutan datang menjelang konser John Mayer World Tour 2019

JAKARTA - Kejutan datang menjelang konser John Mayer World Tour 2019, tiket John Mayer hanya Rp. 12.000 saja untuk di kategori VIP, Platinum, Premium Festival dan Green. Ini adalah bagian dari program “Serbu Seru”, persembahan dari Bukalapak sebagai Presenting Sponsor . Program Serbu Seru ini akan berlangsung mulai dari 4 Maret 2019 sampai dengan 13 Maret 2019 dan dilakukan dalam dua sesi setiap hari, 10.00 - 16.00    WIB dan 16.00 - 23.00 WIB hanya di aplikasi Bukalapak.

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang  mendatangkan John Mayer ke Jakarta adalah Third Eye Management (TEM) dan Dyand Mas Entertainment Asia (DMEASIA). John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand.

dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta. Tur akan   terus berlanjut hingga China dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi   www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram @temgmt @dmeasia @bukalapak.
Tentang TEM Third Eye Management adalah promotor live entertainment dan event independen yang           didirikan oleh Samantha Tzovolos. Berdiri pada 2007, TEM telah menjadi promotor yang   memasarkan artis-artis kelas A seperti Guns N’ Roses, The Chainsmokers, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Il Divo dan Mika. Tercatat pula konser Justin Bieber di India, Foo Fighters di Singapura, dan lebih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi  www.temgmt.com.  

 

 

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR