background img
bank bjb
Bersama DP Record, Anima Hadirkan Single 'Selalu Untukmu'

Bersama DP Record, Anima Hadirkan Single 'Selalu Untukmu'

Jakarta, - Setelah mengalami pergantian personel selama perjalanan musiknya, Di tahun 2019 ini Anima kembali meluncurkan single terbarunya, berjudulnya  "Selalu Untukmu"

Band yang digawangi oleh Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) dirilis di bawah naungan DP Record, sebuah label rekaman yang berasal dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Seluruh proses rekaman, mixing, dan mastering dikerjakan di studio DP Record.

Nama DP sendiri berasal dari kata dalam bahasa Bugis ‘Dua Pattujui’ yang berarti ‘keduanya harus maju’ dimana mengandung arti baik artis dan label harus sama-sama maju dalam berkarya dan melakukan pekerjaan.

"Kami merasa dengan DP Record seperti keluarga, lebih fleksibel gak ribet. Yang pasti kita lebih nyaman dirumah baru kami ini,” ujar Rio Sanda, sang vokalis, dalam konferensi pers sekaligus launching single “Selalu Untukmu” yang digelar pada hari Senin (25/2/2019) di Lobbyn Terrace, Kemang, Jakarta,

Tidak hanya itu, secara marketing dan salesnya melalui kerjasama penjualan digital bersama Boleh Music, aktifitas di empat operator telekomunikasinya akan menjadi lebih leluasa dalam penyebaran ke calon pengguna yang dimiliki oleh Boleh Music.

ANIMA mengungkapkan tentang kesibukan ANIMA selama ini, "Kalau dibilang kita menghilang sebenarnya gak juga sih. Kita masih sering main, tapi jarang makanya gak terdengar. Selama ini kita banyak main di Indonesia Timur, fans kita banyak di sana,"

Lagu “Selalu Untukmu” diciptakan oleh seluruh personil ANIMA dan menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya meskipun belum mendapatkan jawaban dari orang yang didambakan.

“Seperti lagu-lagu Anima sebelumnya, lirik Selalu Untukmu juga romantis, dengan alunan musik pop yang easy listening yang khas Anima,” terang Rio sang Vokalis.

Menurut Rio, dalam membuat lagu terbaru mereka ini merupakan karya bersama personel Anima dan tetap ada pakem dari personil lama Anima untuk tetap menjaga ciri khas musik Anima.


“Lagu merupakan hasil dari ngobrol. Semangat bikin lagu dan sengaja mempertahankan ciri khas musik kami. Benang merah musik Anima tetap harus terjaga. Makanya kita selalu berusaha membuat lagu bareng – bareng,” imbuhnya.

Sebagai informasi, secara marketing dan salesnya Anima Band  berkerja sama dalam penjualan digital bersama Boleh Music, yang memiliki aktifitas di empat operator telekomunikasi, sehingga menjadi lebih leluasa dalam penyebaran distribusi ke masyarakat.

ANIMA yang terbentuk pada tahun 2007 silam sebelumnya pernah bergabung salah satu major label di tanah air dan melahirkan sejumlah hits seperti “Bintang”, “Cinta Katakan Cinta” dan “Andai Saja”.

"Kami berharap lagu ini bisa diterima dan dengan baik di masyarakat khususnya para penikmat musik Indonesia", tambah Rio sanda.  

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS