background img
bank bjb
Rumput Tetangga, "Jujur ini Film kita Termahal"

Rumput Tetangga, "Jujur ini Film kita Termahal"

Jakarta, - Raffi Ahmad lewat RA Pictures merilis sebuah film berjudul Rumput Tetangga. Ini kali pertama rumah produksi tersebut membuat film bergenre drama keluarga.

"Kemaren kan banyak horor, sekarang kita coba yang keluarga wanita-wanita di Indonesia," kata Raffi saat jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Diramaikan sederet bintang, film tersebut diakui Raffi paling banyak menghabiskan biaya. Tapi Raffi tak masalah lantaran ingin mengejar kualitas.

Pertama Kali membuat film drama keluarga, Raffi Ahmad mengaku sangat puas. Meskipun biaya yang ia keluarkan sangat banyak, berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Jujur ini film kita termahal, kita mau coba yang terbaik. Mahal itu kita bukan foya-foya tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi value semua dari promo kita coba. Walau film hollywood banyak kita nggak berenti untuk bikin film bermutu," tambahnya.

Sebagai pemain dan produser, Raffi Ahmad terlibat total di produksi film ini. "Ini syuting hampir sebulan, 27 hari. Aku sendiri puas sama film ini karena sutradaramya mas guntur. Terutama keluarga dan family nonton ini agar pesannya berasa," ujar Raffi Ahmad.

Film ini tak hanya dibintangi Titi Kamal dan Donita saja, namun Raffi Ahmad, Gading Marten, Tora Sudiro, Asri Welas juga terlibat dalam film Rumput Tetangga. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

Dalam film garapan Guntur Soeharjanto, bapak satu anak itu berperan sebagai Ben. Ben sendiri adalah suami Kirana yang diperankan oleh artis peran Titi Kamal.

"Saya sebagai Ben. Ben adalah suami Kirana diperankan oleh Titi Kamal. Akhirnya kebagian juga. Saya jadi suami yang standar banget, muka standar, tapi yang penting yang standar-standar ini patut disyukuri," tambah Raffi Ahmad. Berikut 4 pengorbanan Raffi Ahmad demi film Rumput Tetangga.

Film berdurasi 95 menit ini mengambil lokasi di Jakarta dan Bekasi memakan waktu 21 hari syuting dan siap tayang pada tanggal 18 April 2019.

Cerita untuk film ini ditulis oleh alim sudio dalam gendre Drama Keluarga yang terasa lebih dekat dengan keluarga terutama kaum ibu-ibu. Pilihan pemain yang sangat cocok pada karakter masing-masing pemain.

Menggandeng Gisel sebagai penyanyi OST. Lagu yang dibawakan merupakan lagu lama milik Krisdayanti yang diarrangement ulang oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Lagu tersebut’berjudul “Yang Kumau”.

Film kedelapan RA Pictures kali ini didukung dengan PT. Melon Indonesia dalam fllm “Rumput'Tetangga”. Film ini bertemakan kehidupan sosok ibu rumah tangga yang bekerja penuh dari pagi hingga malam mengurus rumah tangga. Mulai dari memasak, mengantar anak sekolah hingga mengurus keuangan rumah.

Dan disatu sisi mengangkat kehidupan seorang wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya. Tapi tidak ada yang tahu temyata dalam diri para wanita tersebut ingin menjadi sosok orang lain. (rul)

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS