background img
bank bjb
Grup Rebana Al Mar'atus Sholihah Tampil Perdana Di Lomba Rebana

9 peserta kasidah rebana dari grup Al mar'atus Sholihah Mangunsaren bersiap tampil

Grup Rebana Al Mar'atus Sholihah Tampil Perdana Di Lomba Rebana

TEGAL - Kampung Ramadhan, OB Herbal Ziplong bekerjasama dengan Radio Thomson Tegal menggelar lomba rebana dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Audisi lomba digelar di radio thomson tegal jalan siklepuh raya mejasem, Selasa (14/5).

Penampilan perdana lomba rebana, Grup Al Mar'atus Sholihah dari Desa Mangunsaren, Kec. tarub, Kab.Tegal menyanyikan lagu berjudul Sauqon.

Ketua grup rebana Al Mar'atus Sholihah, Sri Sugiarti mengatakan, dirinya bersama rekan rekan sudah mempersiapkan diri sebelumnya dengan melakukan latihan setiap hari sebelum tampil. Pihaknyapun optimis bisa menang di lomba rebana kali ini. Di event yang belum lama diikuti pada lomba kasidah rebana tingkat kabupaten tegal di moment hari jadi ke 418 kabupaten tegal telah membawa piala juara pertama yang digelar di pendopo bupati tegal beberapa waktu lalu.

Sementara, Manager radio thomson tegal Yoni sabar menambahkan, event lomba rebana ini digelar 12 mei sampai 24 mei 2019. Final 26 mei 2019 di Ritamall Tegal.

Selain lomba rebana, dilaksanakan pula, lomba hafidz cilik dan santunan yatim piatu.

" Bagi yang ingin menjadi peserta audisi lomba rebana dan hafidz cilik bisa datang langsung ke radio thomson tegal," kata yoni.

Kepada pemenang lomba disediakan hadiah berupa thropy dan piagam, uang tunai jutaan rupiah,serta hadiah hiburan lainnya.

Acara event ini didukung oleh antangin junior, sinarpaginews.com, OB Herbal junior, Rumah tahfidz gemilang indonesia, adinda elektronik balamoa, rumah sehat Babe, multi warna offsett dan radio thomson tegal.(hid/spn).


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS