background img
bank bjb
Mak Bety Akan Hibur Masyarakat Kota Pangkalpinang

Mak Bety Akan Hibur Masyarakat Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang,Bangka Belitung,sinarpaginews.com -- Komunitas Stand-Up Comedy kota Pangkalpinang, Akan mendatangkan pelawak yang lagi tren di Indonesia Yakni Arif Muhammad Di Bangka City Hotel,Sabtu (29/06/2019) Mendatang.

Kedatangan para stand - up Comedy Arif Muhammad yang berperan dari karakter Mak Beti, BETI, Merlin dan Joshua. Ini dalam rangka untuk berbagi cerita dan tips nya sukses di sosial media kepada anak Bangsa Khususnya pemuda pemudi Bangka Belitung(Babel).

Berbagi cerita dengan Tema "ANAK DAERAH BISA" ini agar para generasi penerus. Sukses tidak harus ke ibukota (Jakarta), tinggal di daerah pun bisa sukses asalkan punya niat dan usaha. 

Selain ada MAK BETI, acara “ANAK DAERAH BISA” pun menghadirkan selebgram dan konten creator asli Bangka Belitung (YUDA SAPUTA), di acara tersebuh Yuda akan berbagi cerita juga proses kreatif nya di sosial media. Tidak hanya Yuda putra daerah yang akan mengisi acara tersebut, ada juga AIPDA PURNOMO yang akan membeberkan keresahan nya sebagai Polisi melalui Stand-up comedy, penampilan PANGKALPINANG BEATBOX FAMILY dan Dance dari KOLANG Dance IKON SCTV. 

Ketua perwakilan komunitas Stand-up Comedy Pangkalpinang Agung Sadega, kepada Sinarpaginews.com, mengatakan. Arif Muhammad sendiri seorang selebgram dan Youtuber asal Binjai – Medan Sumatera Utara ( Sumut ). Tidak ke Jakarta, akan tetapi video – video nya mempunyai banyak penggemar, ini bisa dilihat dari setiap video nya selalu menjadi trending di Youtube Indonesia dan mempunyai Followers Instagram 2,5jt dan Subscribe Youtube 5jt.

Lanjut Sandega, Dalam acara “ANAK DAERAH BISA” penonton akan di sugguhkan dengan komedi ala “MAK BETI” karakter emak – emak yang cerewet, tegas akan tetapi sayang kepada anak nya dan mempunyai sifat seperti ibu – ibu pada umumnya. Karena selama acara berlangsung, Arif Muhammad akan menjadi karakter MAK BETI. Selain hiburan ala MAK BETI, Arif Muhammad pun akan berbagi cerita dan tips nya sukses di sosial media. 

Tidak hanya sukses membranding diri nya, tetapi sukses membranding Produk – produk yang endorse di sosial media Arif Muhammad. Dengan begitu penonton yang datang pun menjadi tau langkah tepat Kreatif dan Aktif di sosial media itu seperti apa, bukan nya aktif yang negatif. Karena di era digital dan pasar global sekarang, masyarakat harus di bekali dengan sisi lain dari sosial media dan cara branding di sosial media. Karena di jaman sekarang dengan HP kita bisa menghasilkan uang jutaan hingga ratusan juta rupiah.

"Jadi sangat sayang rasanya bila melewatkan acara ini, karena dari harga tiketnya pun sangat murah, mulai dari Rp. 44.000 dan ada paket Meet & Greet, dimana para penggemar MAK BETI bisa lebih dekat dengan idola nya dan bisa makan siang bersama. Berbeda dengan acara – acara lokal yang ada sebelum nya di Bangka Belitung, pembelian tiket nya menerapkan sistem online, yang bisa di dapatkan di loket.com atau untuk info lengkap nya bisa follow instagram @asakcreative. Acara “ANAK DAERAH BISA” sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 di Bangka City Hotel dan Meet & Greet di laksanakan di FLAGSIP Sentral Yamaha Bangka Belitung.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS