background img
bank bjb
Naura Bangga, Album "Katakanlah Cinta" Raih  Penghargaan Triple Platinum

Naura Bangga, Album "Katakanlah Cinta" Raih Penghargaan Triple Platinum

Jakarta, - Bahagia dan bangga mungkin dua kata yang bisa dideskripsikan oleh Naura saat ini. Karena, album "Katakanlah Cinta" yang dirilis tahun 2018 telah terjual 500, 000 keping CD di KFC Store.

"Bangga dan senang tentunya, nggak nyangka banget," ujar Putri sulung pentolan Ab Three, Nolla ini di galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Jakarta Pusat. Senin (1/072019).

Album "Katakanlah Cinta" merupakan album ke-empat dari Naura. Penyanyi yang kini sudah menginjak usia 14 tahun ini tidak pernah menyangka kalau albumnya tersebut bisa diapresiasi begitu besar oleh Teman Naura.

Bagaimana tidak, video klip Naura untuk Iagu "Katakanlah Cinta" sendiri sudah disaksikan sebanyak 2,9 juta penonton. Di digital streaming platform pun lagu-Iagunya di Album "Katakanlah Cinta" mendapatkan angka yang cukup baik bagi Iagu anak-anak. Lagu-Iagu yang ada di dalam album ini juga sering masuk ke dalam playlist-playlist besar yang ada di Spotify, JOOX, dan Apple Music.

Dan kini, album fisiknya yang dijual di KFC Store juga berhasil mendapatkan Triple Platinum. Dengan total penjualan 500 ribu keping CD, Naura merasa sangat senang dengan pencapaiannya tersebut.

"Pertama aku merasa senang banget. Kedua, gak nyangka banget, karena ini merupakan pertama kali aku menjual album aku di KFC dan ternyata terjualnya banyak banget. Jujur aku bangga banget mendengarnya," ungkap Naura.

Dan untuk mengapresiasi hal tersebut, Trinity Optima Production bersama dengan KFC memberikan plakat Triple Platinum kepada Naura di galgeri Indonesia Kaya pada tanggal 1 Juli 2019. Dalam acara ini Naura menyambut baik pemberian plakat terrsebut.

Baginya, dengan adanya Plakat Triple Platinum ini, merupakan suatu motivasi baginya untuk berkarya lebih baik Iagi untuk teman-teman Naura dan juga untuk penikmat musik Indonesia.

"ini motivasi aku untuk terus berkarya lebih baik Iagi. Dan juga semangat untuk membuat lagu yang bermakna untuk teman Naura. Karena aku enggak mungkin bisa medapatkan triple platinum ini juga karena teman Naura yang terus mendukung aku dengan membeli album aku dan mendengarkan semua lagu-lagu aku," tambahnya.

Orang tua Naura, Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal dengan Nola "AB Three" dan Baldy Mulya Putra turut hadir menyerukan prestasi anaknya itu. Mereka berdua menunjukan rasa bangganya akan prestasi-prestasi Naura.

"Tentu bangga pada Naura, Saya aja tidak pernah dapat Triple Platinum," ucap Nola bercanda.

Kedepannya, Naura bilang dia ingin terus mengejar mimpi-mimpinya. Melalui pengalaman-pengalaman membangun yang telah dia lewati, Naura belajar bahwa dia tidak boleh cepat puas.

"Kita jadi orang tidak boleh cepat puas," ucapnya.

Bagi teman-teman yang masih belum kebagian album Naura "Katakanlah Cinta", album ini masih di jual di KFC Store di se|uruh Indonesia dan merchandise-nya juga bisa ditemukan di Kolase.com. (rul).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS