background img
bank bjb
Desta, Vincent dan Tompi Hadirkan Film Pretty Boys Sampaikan Nilai Edukasi

Prihatin Acara TV yang Kurang Mendidik

Desta, Vincent dan Tompi Hadirkan Film Pretty Boys Sampaikan Nilai Edukasi

JAKARTA, -- Film Pretty Boys tak sekadar hadir sebagai judul film yang meramaikan layar bioskop Indonesia pada September nanti. Deddy Mahendra Desta, aktor sekaligus produser di bawah bendera The Pretty Boys Pictures ingin film perdana produksinya menjadi pesan bahwa tayangan hiburan televisi yaang sekarang makin buruk kualitasnya.

Desta berpendapat, generasi muda sekarang mudah terbawa tren masa kini, salah satunya apa yang ditampilkan dalam TV. Tayangan kurang mendidik dinilai datang demi kepentingan rating.

"Semakin ke sini, televisi mulai menampilkan tayangan yang tidak mendidik. Perusahaan TV seakan berlomba-lomba menghadirkan tayangan yang kurang mendidik generasi penerus. Semua itu dilakukan demi kepentingan rating dan share," kata Desta saat jumpa pers di kawasan kuningan, Jakarta (16/19).

Media televisi kini pun menjadi hiburan alternatif selain hiburan dari telepon genggam dan hiburan dari akses internet. Perolehan rating tinggi dinilai menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali atensi penonton TV.

"Perusahaan TV terancam mati saat mencoba menghadirkan tontonan yang berbeda. Penonton tidak tertarik menyaksikan program-program yang berbeda. Film Pretty Boys ini menjadi semacam ungkapan terhadap keresahan tersebut. Jadi, TV-kah yang menodai kita atau yang menodai TV? Apakah kita memang sedang mengalami kehancuran Dunia Televisi?" kata Desta.

Pernyataan selaras juga disampaikan Tompi dalam jumpa pers awal Agustus lalu. Penyanyi yang menyutradarai film ini. Dia ingin film Pretty Boys dapat menyampaikan nilai edukasi tentang mimpi dan kondisi pertelevisian Indonesia saat ini.

Film Pretty Boys berkisah tentang dua sahabat kecil yang berambisi menjadi presenter terkenal. Rahmat Maha Esa (Deddy Mahendra Desta) bermimpi menjadi presenter terkenal agar dikelilingi para perempuan cantik. Sementara bagi Anugerah Santoso (Vincent Rompies), ambisinya sebagai presenter agar dapat disandingkan dengan presenter kondang seperti Sonny Tulung, Koes Hendratmo, Nico Siahaan, dan Bob Tutupoli.

Film Pretty Boys juga menjadi debutan bagi Tompi menyutradarai film panjang. Sebelumnyam, Tompi menyutradarai video musik Berubah dari Naif dan Song of Victory, lagu resmi untuk Asian Para Games 2018. Naskah film Pretty Boys ditulis Imam Darto.

Film Pretty Boys dibintangi Desta, Vincent, Roy Marten, Danilla Riyadi, dan Onadio Leonardo.

Film Pretty Boys tayang di bioskop 19 September 2019.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4