background img
bank bjb
'Rambo: Last Blood' Dendam yang Terbalaskan Sang Veteran

'Rambo: Last Blood' Dendam yang Terbalaskan Sang Veteran

JAKARTA, - John Rambo (Sylvestre Stallone) tengah menikmati masa pensiunnya sebagai prajurit perang Vietnam. Ia tinggal bersama saudarinya Maria Beltran (Adriana Barraza) di sebuah rumah dengan ladang dan peternakan di pinggiran Amerika Serikat (AS) nan cukup jauh dari keriuhan dan cocok untuk menikmati masa senjanyanya.

Kehidupan John yang tenang tak serta merta begitu saja, ketenangannya terganggu bermula ketika sang sepupu Gebrielle (Yvette Monrea) mencari ayah kandungnya ke Kota Meksiko. Namun nahas, Gabrielle diculik oleh kartel narkoba dan sindikat penjual perempuan yang dikepalai oleh duo Martinez, Hugo Martinez (Sergio Peris-Mencheta) dan Victor Martinez (Óscar Jaenada).

John memiliki trauma masa lalu tak bisa menyelamatkan rekannya dalam perang. Hal tersebut membuatnya menjadi sangat gigih untuk menyelamatkan sang sepupu dari sindikat penjahat tersebut. Dalam petualangannya, ia bertemu dengan seorang jurnalis bernama Carmen Delgado (Paz Vega) yang membantu John.

John dalam misi penyelamatan harus terjebak dalam situasi sulit karena berhadapan dengan sindikat penjahat paling kejam di Meksiko. John berhasil menyelamatkan sepupunya. Sayang, sang sepupu dalam keadaan yang sangat parah. Hingga dalam perjalanan pulang sang sepupu wafat.

Balas dendam menjadi misi terakhir sang veteran. Ia mengundang para penjahat ke kediamannya. Naluri perangnya bangkit. John mengubah rumahnya menjadi zona perang lengkap dengan persenjataan serta perangkap mematikan untuk para musuh yang mencoba masuk ke dalam rumahnya.

Gaya pertarungan John Rambo yang epik mengingatkan akan seri-seri rambo sebelumnya. Nostalgia yang dikemas dengan jalan cerita baru.

Usai pertarungan, John mengatakan bahwa satu-satunya tujuan hidupnya saat ini adalah untuk melindungi keluarganya. "Aku akhirnya pulang. Untuk melindungi keluargaku," ujarnya.

Perjalanan pembalasan dendam ini menandai bab terakhir dari seri legendaris Rambo. Film ini diproduksi oleh Lionsgate Movies dengan genre petualangan dan thriler, disutradarai oleh Adrian Grunberg serta dibantu oleh sang aktor Sylvester Stallone. Beberapa aktor yang membintangi seri ini yaitu Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adriana Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim, Joaquín Cosío, dan Oscar Jaenada.

Film Rambo: Last Blood merupakan seri kelima dari serial sebelumnya yang sudah tayang hampir satu dekade, sekaligus seri terakhir dari waralaba film Rambo. Bagi yang telah menanti aksi sang pahlawan veteran, bersiaplah pada tanggal 18 September 2019 Rambo akan membalas kerinduan kalian.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4