background img
bank bjb
Festival musik SOUND FLARE XPERIENCE Masukan Line Up Boyce Avenue, 1-2 Februari 2020

Festival musik SOUND FLARE XPERIENCE Masukan Line Up Boyce Avenue, 1-2 Februari 2020

Jakarta, - Festival musik garapan Wartama Live dan Spinach Records akan hadir di Gambir Expo Kemayoran tanggal 1-2 Februari 2020, mengawali pemetaan festival musik internasional di Indonesia pada dekade baru ini. Meleburkan dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ, SOUND FLARE XPERIENCE menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri selama dua hari di atas dua panggung. Salah satu co-headliner yang akan meramaikan SOUND FLARE XPERIENCE adalah sensasi YouTube terdepan, Boyce Avenue.

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka,” kata Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live selaku promotor saat jumpa pers di Cafe Konco, Jakarta. Trio bersaudara Manzano–Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal)—membentuk Boyce Avenue di tahun 2004 dengan bermodalkan cover version dari puluhan lagu musisi kelas dunia yang justru lebih digemari pasar dibandingkan versi orisinilnya. Kini, Boyce Avenue merupakan salah satu band indie terbesar di dunia, mengantongi pasukan penggemar sebanyak 13,2 juta YouTube subscribers dan 4,8 miliar YouTube views. “Kami sudah tidak sabar untuk tampil di SOUND FLARE XPERIENCE, setelah terakhir main di Jakarta pada tahun 2014.” tutur Boyce Avenue yang berjanji untuk memainkan lagu cover terpopuler beserta karya asli mereka di tanggal 1-2 Februari nanti.

Sejumlah musisi tanah air juga akan meramaikan panggung SOUND FLARE XPERIENCE. RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus akan tampil di hari pertama, 1 Februari 2020. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020."sejumlah line up band dan DJ yang akan tampil akan terus bertambah, hal ini akan kami informasikan lebih update dengan waktu dekat ini. ", ujar Wilis dari Wartama Live.

Dari sudut aliran musik yang lain, para DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup SOUND FLARE XPERIENCE. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Sementara di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.

Spinach Records sendiri merupakan salah satu manajemen DJ jagoan tanah air sekaligus party maker alias event organizer spesialis musik dance. Selama hampir dua dekade, Spinach Records mengibarkan bendera musik dance Indonesia dengan giat berkarya dan mengakuisisi talenta baru, baik lokal maupun internasional. Bekerja sama dengan Wartama Live, Spinach Records membawa nuansa party ke SOUND FLARE XPERIENCE untuk bersanding dengan jajaran genre musik lainnya.

“Sudah selayaknya Gen Z dan Milenial nonton acara ini. Mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture dan kaya informasi terhadap berbagai genre musik lintas periode.” ucap Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun sebagai media group di bidang advertising, event organizer, creative design, TV program dan digital campaign, Wartama Live menggarap SOUND FLARE XPERIENCE sebagai suntikan energi baru di semesta festival musik tahun 2020.

Tiket Presale 2 SOUND FLARE XPERIENCE bisa didapatkan mulai tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp750.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak). Nantikan pula pengumuman lineup berikutnya di awal tahun depan, terdiri dari DJ-DJ muda ter-hits dari scene EDM internasional serta barisan musisi berbakat lainnya!

"Kami hadirkan dua stage dengan daya swkitar 60.000 watt tiap stage, tentu untuk ownyamanan pengunjung, tim produksi kami sudah merumuskan tata sound yang apik di dua stage berbeda tanpa adanya kebocoran suara, sehingga dua stage ini tetap seru untuk dinikmati meskipun berpangsung bersamaan., ", papar Arsya dari Spinach Record

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor