background img
bank bjb
3 Hari Java Jazz Festival 2020 di Gelar, The Jacksons 5 dan Omar Apollo Jadi Penampil Spesial

3 Hari Java Jazz Festival 2020 di Gelar, The Jacksons 5 dan Omar Apollo Jadi Penampil Spesial

JAKARTA - Grup musik The Jacksons 5 jadi penampil spesial dalam gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, pada 28 Februari-1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

The Jacksons 5, grup musik legendaris yang beranggotakan Jackie Jacksons, Tito Jackson dan Marlon Jacksons itu tampil di hari kedua, yakni Sabtu 29 Februari 2020.Penampilan mereka bertepatan dengan momen 50 tahun berkarya.

Selain The Jacksons, ada juga musisi Omar Apollo yang sedang digandrungi oleh anak muda saat ini. Ia turut meramaikan JFF 2020 di tanggal 1 Maret.

"Kebetulan juga The Jacksons lagi tur di banyak negara karena 50 tahun anniversary-nya. Sedangkan Omar Apollo adalah artis yang sedang naik daun yang sangat ingin sekali kita angkat di JJF 2020 ini," ujar President Director Java Festival Production, Dewi Gontha dalam jumpa pers di The Terrace Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

Tahun ini, Java Jazz mengangkat tema Redeem Yourself Through Music. Dewi pun berharap Java Jazz tetap menjadi tempat untuk para pecinta music jazz menghabiskan waktu mereka.

"Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat di mana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka dengan menyaksikan penampilan sensasional dan tak hanya datang menikmati musik yang telah disuguhkan," ujar Dewi.

Selain dua musisi kenamaan tersebut, di BNI Java Jazz 2020 juga akan menghadirkan banyak musisi dari dalam dan luar negeri seperti Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan feat Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, Maya Hasan, Michael Paulo & Gregg Karukas feat Melissa Manchester, Michael White, MLDJAZZPROJECT ALL Star feat Devinta dan Moneva.

Ada juga Arta (ICINC), MLDJAZZPROJECT S4 Feat. Potret, Fariz RM & Humania, Nita Aartsen Quintet, Nusantero, Pamungkas, Paulinho Garcia, Phil Perry, RINI, Ron King Big Band, The Steve McQueens, United States Air Force Band of the Pacific dan Yongky Vincent.

Harga yang dibaderol dalam BNI Java Jazz 2020 kali ini dibagi dengan klasifimasi tiket seharga Rp1.875.000 untuk tiga hari dan Rp775 ribu untuk satu hari.

Sedangkan untuk Special Show The Jacksons Rp375 ribu dan Special Show Omar Apollo Rp250 ribu.

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor